kebenaran

5.8K 266 0
                                    


Nyambung kagak sih ni part? 🤣




***



Sudah sekitar 15 menit mereka hanya berdiam diri dengan pikiran masing-masing. Chanyeol yang melihat tak ada yang memulai pembicaraan pun akhirnya membuka suaranya.

"Apa yang pengen kalian tanya?"

"Semuanya"balas mereka serempak

"Gue akan mulai dari awal"Chanyeol membenarkan duduknya terlebih dulu dan menatap ketiga cewek itu.

"Surat"

"Surat itu dari Sehun"

Mereka serempak menoleh kearah Sehun yang hanya terdiam,"Dia suka sama Lisa"

"Dan yang selama ini ada dirumah Lisa atau Lisa merasa ada yang mengikutinya itu sebenarnya adalah Sehun. Dia ingin menjaga Lisa dari kegilaan Baekhyun-namun sepertinya Lisa malah ketakutan"

"Jelas lah Lisa ketakutan,dia gak pernah menampak kan dirinya dihadapan Lisa"ucap Jennie kesal.

"Dan kenapa gue ngambil surat itu lagi,karna Sehun juga yang minta"

"Digudang"

"Itu emang benar gue,dan Baekhyun"ucap Chanyeol tanpa henti menjelaskan kepada ketiga cewek itu.

"Saat itu Baekhyun kambuh lagi,dan dengan terpaksa gue harus nyuntik dia"

"Dia udah sering bilang bahwa dia ingin mencelakai orang,tapi gue gak tau kalo orang yang dimaksud adalah Lisa"

"Jadi pada intinya.Baekhyun memainkan permainan dengan sangat mulus"

"Karna apa? Karna dari kalian gak ada yang bisa nebak apa yang terjadi"lanjut Chanyeol.

"Gue dan Sehun udah sangat sering memperingati Lisa. Tapi apa? Dia malah menganggap itu semua sepele dan ini lah hasilnya"

Jennie memijat keningnya pelan,ia sangat sangat bingung dan masih syok dengan apa yang ia dengar,"Kalo dia sakit,kenapa dia dibebasin gitu aja?"

"Itu sama aja membahayakan orang lain"

"Dulu dia udah dinyatakan sembuh,namun entah kenapa setelah pacaran dengan Lisa ia nampak mulai kembali seperti dulu,jiwa pembunuhnya kembali keluar karna Lisa sangat dikelilingi oleh orang orang yang sayang padanya"

"Dia iri,karna dirinya tak memiliki seorang teman walaupun satu saja didunia ini"

"Aku gak nyangka"gumam Rose yang masih terdengar isak tangisnya.

"Ini semua pengalaman buat kalian"ucap Sehun.

"Jangan langsung percaya karna melihat casing depannya aja,kita gak pernah tau bagaimana isi dari dalam diri mereka"

"Orang yang kita anggap baik,belum tentu selalu akan menjadi baik,ada kalanya mereka berubah menjadi sosok yang sangat jahat didunia ini,salah satunya seperti Baekhyun"




.











END





















Enggak deng 😂

Next Part bakalan menceritakan flashback dari sisi pandang Baekhyun/Sehun jadi tungguin aja ya 😌

Bye bye

Dan maaf banget kalo lama update nya ya 🙏 jgn bosan". Ok 👌

PSIKOPAT?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang