kini disebuah meja nampak hening seolah tak ada orang yang menghuni tempat duduk itu,Rose,Lisa,dan Jennie hanya saling pandang–bingung ingin berbicara apa dengan sosok lelaki dingin ini.
"Eemmm_
"Gue pengen ngomong sama lo"katanya setelah Rose ingin memulai pembicaraan
"Gue?"tanya Lisa menujuk dirinya sendiri,"Ya"balasnya
Sehun berdiri dari duduknya dan otomatis Lisa pun ikut bangkit mengikuti Sehun,ia pamit dengan Rose dan Jennie yang hanya menatapnya dalam diam.
Sehun berhenti melangkah dan berbalik menatap Lisa,"Lo pacarnya Baekhyun?"tanyanya datar
"Iya"balas Lisa pelan
"Sejak kapan?"tanyanya lagi
Lisa memberanikan diri menatap mata Sehun,ia sedikit bingung kenapa Sehun mengurusi kehidupan pribadinya,"Itu bukan urusan kamu,kalo kamu lupa"balas Lisa malas.
Sehun bersedekap dada dan tatapan matanya semakin datar menatap Lisa,"Jauhi dia!"ucapnya tak terbantahkan.
Lisa tertawa pelan sambil menggelengkan kepalanya heran,"Itu bukan urusan kamu,dan bukan hak kamu untuk ngelarang aku"balasnya
merasa jengah dengan ucapan ucapan Sehun,Lisa pun berbalik membelakangi Sehun,"Dia berbahaya"ucapan Sehun mampu membuat Lisa berhenti ditempatnya.
Ia berdiam sesaat memikirkan perkataan Sehun,namun ia berusaha tak termakan omongan Sehun,ia melangkah menjauh tanpa memperdulikan Sehun lagi.
***
Lisa masih merenungkan ucapan Sehun tadi,"apa maksudnya–ia berbahaya?"gumam Lisa bingung
"Haiii sayang"Ucap Baekhyun yang langsung duduk disebelah Lisa dan tak lupa sebuah ciuman yang ia berikan di pipi pacarnya itu,"Hai"balas Lisa pelan
"Kamu kenal sama Sehun?"Lisa entah kenapa tiba-tiba ingin bertanya demikian dengan pacarnya itu,ia sangat penasaran dengan ucapan Sehun barusan.
Baekhyun mengernyitkan keningnya bingung,tumben sekali seorang Lisa menanyai sosok asing baginya,"Tumben kamu nanyain orang lain?"tanya Baekhyun bingung
"Pengen tau aja"balasnya cuek
"Aku gak kenal sama Sehun "jelas Baekhyun yang tiba tiba suara nya berubah menjadi dingin.
"Gitu ya"balas Lisa pelan,ia terdiam beberapa saat untuk memikirkan semuanya.
"Lagian ngapain sih kamu,nanya nanya tentang dia?"
"
Gak pa² kok"
Baekhyun menatap Lisa curiga,"Dia ada ngomong yang aneh aneh sama kamu?
Lisa menoleh kearah Baekhyun,"Jangan dengerin dia!"belum sempat Lisa membalas. Baekhyun terlebih dahulu berbicara demikian dengannya.
Lisa terdiam kembali sambil menatap Baekhyun
Tapi kenapa dia nyuruh gue jauhin Baekhyun?
"Heiii,kok bengong?"tanya Baekhyun
"Eemm gak pa² kok"balas Lisa tersenyum.
"Aku duluan ya,takut dicariin sama yang lain"ucap Lisa yang kini sudah berdiri dari duduknya diikuti oleh Baekhyun,"Ya udah,nanti pulangnya bareng ya"Lisa hanya mengangguk kan kepalanya dan pamit untuk berjalan menjauhi Baekhyun yang masih menatap punggung Lisa datar.
penasaran gk sih?????? 😅😅
semoga ya
see you gyusss
jgn lupa like dan komen nya ya
bye bye
😇😘
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT?
Mystery / ThrillerOrang yang selama ini kau anggap melindungi mu,menjaga mu,menyayangi mu Harus musnah begitu saja setelah kau tau bahwa orang yang mencelakai kita malah orang yang sangat berarti untuk hidup mu Kalian penasaran?