Surat?

8.5K 392 5
                                    

Jennie keluar terlebih dahulu dari kamar Lisa,ia sudah merasa lapar dan menunggu Lisa sangatlah membosankan lebih baik ia terlebih dahulu turun ke area dapur.

"Pagi bi Sun"sapa Jennie setelah sampai diruang meja makan,"Pagi non Jennie"balas bibi tersenyum kecil

Jennie memakan sarapannya dengan hikmat sampai dimana matanya menangkap sepucuk surat tergeletak diatas meja makan,"Ini punya siapa Bi?"tanya jennie sambil mengangkat surat itu.

Bibi sun pun menoleh kearah Jennie,"Gak tau non–pas bibi datang udah ada disitu suratnya"

Jennie menganggukkan kepalanya paham,ia melihat lihat sampul surat yang berwarna putih polos tanpa ada tulisan apapun disampul"PAGIIII"sapa Lisa ceria dan langsung mengambil tempat duduk disebelah Jennie.

Lisa menoleh kearah Jennie yang hanya diam sambil melihat sebuah surat,"Punya siapa?"tanya Lisa sambil memakan roti coklatnya.

Jennie menatap Lisa heran,"Loh bukan punya kamu?"Lisa menggelengkan kepalanya pelan,"Bukan"balasnya acuh

merasa tak ada pemiliknya Jennie pun membuka surat itu dan Lisa hanya menoleh sesaat nampak tak perduli dengan apa yang dilakukan Jennie.tak berapa lama Jennie menyodorkan surat itu kehadapan Lisa,"Coba kamu liat deh"

Lisa pun mengambil surat itu dari tangan Jennie,"Menjauh lah dari 'Dia' "baca Lisa

Jennie menoleh sesaat kearah Lisa,"Dari Baekhyun ya?"tanyanya. Lisa terdiam sesaat. "Kalo dari Baekhyun,kenapa dia ngirim surat kaya gini?" Tanya Lisa bingung

"Lagian dia gak pernah ngirim surat kaya gini sebelumnya"

"Bener juga"gumam Jennie,"Terus dari siapa?"lanjutnya penasaran

Lisa hanya bisa menggelengkan kepalanya karna dirinya pun masih tidak tau siapa pengirim surat ini,"Nanti aku coba tanya sama Baekhyun"ucapnya pelan.

Setelahnya mereka berdua hanya terdiam menikmati hidangan dari Bibi Sun,dan bersiap untuk berangkat ke kampus.






***

Jennie dan Lisa sudah sampai dikampus dan kini mereka sedang berjalan santai dipinggir koridor,kebetulan sekali Lisa melihat Baekhyun dan Chanyeol yang sedang berjalan diselingi tawa mereka berdua,"Pagiii"sapa Lisa setelah langkah mereka bertemu.

Baekhyun tersenyum manis setelah menatap Lisa dihadapannya dan tak lupa membalas sapaan pacarnya tersebut,"Jisoo sama Rose mana?"tanya Chanyeol sambil melihat lihat sekitarnya siapa tau kedua gadis itu tertinggal dibelakang namun ia tak melihat sosok mereka berdua.

"Kok nyariin?"tanya Lisa tersenyum menggoda kearah Chanyeol yang langsung menatap Lisa malas,"Cuma nanya"balasnya acuh.

Lisa mengangkat bahunya acuh seolah olah tak terlalu percaya dengan ucapan cowok jangkung itu,"Oh iya–aku mau nanya sama kamu"Kini Lisa mulai fokus dengan tujuan utamanya ingin bertemu Baekhyun,"Apa?"tanyanya

Lisa mengeluarkan sebuah surat dari tas selempangnya dan menyerahkan kearah Baekhyun,"Kamu ngapain sih ngasih surat segala,kan bisa langsung telpon aku gak perlu lah pake surat kaya gini."kata Baekhyun,ia kira Lisa sengaja memberikan Surat untuknya karna terlalu malu untuk bicara langsung mungkin? batinnya

"Kamu yang ngirim suratnya?"tanya Lisa tanpa memperdulikan ucapan Baekhyun tadi,"Loh–kok aku?"tanyanya bingung

"Terus siapa kalo bukan kamu?"gumamnya heran

Baekhyun hanya bisa terdiam tak tau ingin berbicara apa? memang ia tak tau menahu soal surat yang dibicarakan oleh Lisa jadi diam lebih baik menurutnya,Jennie yang mulai bosan pun mengedarkan pandangannya dan tanpa disengaja Jennie menatap kearah Chanyeol yang sedang menatap kearah surat yang dipegang oleh Lisa dan tatapannya entah kenapa begitu dingin menurut Jennie,"Ada apa?"batinnya bingung.






















see you

Di next chapter gyus

jgn lupa like and comment


















bye bye 😘

PSIKOPAT?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang