Terungkap

6K 280 7
                                    

Lisa masih ditempat yang sama dengan menatap punggung Baekhyun. Dia terkejut setelah mendengar semua yang terjadi antara Baekhyun dan Sehun.

Namun ia masih sedikit bingung dengan cerita mereka dengan dirinya,"Terus kenapa kamu ngecelakain aku juga? Aku salah apa sama kamu?"tanya Lisa bingung.

Baekhyun berbalik menatap Lisa,ia tersenyum kecil,"Salah kamu?'tanya Baekhyun,"Kamu gak ada salah apapun sayang"

"Yang harus kamu tau,aku cuma ingin kamu menjadi milik ku seorang"ucap Baekhyun datar.

Entah kenapa ucapan Baekhyun barusan tersirat sesuatu,seakan akan ia tak ingin melihat Lisa didunia ini. Lisa perlahan lahan memundur kan tubuhnya untuk turun dari ranjang,"Mau kemana?"tanya Baekhyun.

Lisa berbalik cepat menuju pintu lalu membuka pintunya,ia berjalan cepat menuruni anak tangga dan dibelakangnya ada sosok Baekhyun yang juga mengejarnya.

HAPPPPP

"Kamu gak akan bisa lepas sayang"

"2 tahun aku menahan untuk tidak mencelakai kamu"

"Dan kini adalah akhir dari semua pertahanan ku"

Lisa gemetar didekapan Baekhyun,ia tak tau lagi bagaimana caranya dia keluar dari rumah ini,"TOLONGGGGG"Teriak Lisa.

Baekhyun membekap mulut Lisa setelah ia berteriak dengan keras,ia menyeret tubuh Lisa dan menghempaskannya kasar kesebuah sofa kusam.

Lisa langsung menegak kan tubuhnya sembari melihat Baekhyun yang terlihat mencari cari sesuatu,dan setelah ia berbalik Lisa bisa melihat jelas sebuah Pisau yang berkarat dan masih bisa terlihat ada noda darah yang menepel dipisau itu,"Liat! Ini adalah darah Alice adik Sehun"ucap Baekhyun senang.

"Dan kini,darah kamu yang akan ada dipisau ini"lanjutnya terkekeh pelan.

"Baekhyun aku mohon.......jangan kaya gini"ucap Lisa takut.

Dia berdiri dari duduknya sembari mundur perlahan lahan dan dengan cepat ia berbalik menuju pintu namun ia berhasil ditangkap Baekhyun kembali,"TOLONGGGGG"teriak Lisa setelah melihat ada orang diluar dari celah pintu yang terbuka sedikit.

"AAAGGGGHHHH"teriak Lisa keras setelah merasakan pisau itu menusuk pelan kearah perutnya

"Baek.....hyun"ucap Lisa pelan.

BRAKKK

"BAEKHYUNNN"teriak kedua cowok itu yang kaget melihat Lisa yang mulai tak sadarkan diri.

Sehun dengan sigap menagkap tubuh Lisa yang oleng,dan tanpa babibu ia langsung menggedong Lisa dan membawanya kerumah sakit,sedangkan dirumah nampak Chanyeol yang juga menyuntikan sesuatu ketubuh Baekhyun dan tak lama tubuh Baekhyun pun tergeletak tak sadarkan diri.

"Chanyeol"panggil Rose.

Dia dan kedua sahabatnya itu tadi sedang berjalan mencari Lisa disekitar komplek perumahan Jisoo namun mereka mendengar keributan dari dalam rumah ini dan alhasil mereka memberanikan diri untuk masuk.

"Lo nyuntik apaan barusan?"tanya Jennie.

"Obat penenang"balas Chanyeol datar.

"Sebenarnya ini ada apa sih?"tanya Jisoo kesal.

"Mending lo semua ikut gue"ajak Chanyeol.

Chanyeol memapah tubuh Baekhyun yang dibantu oleh ketiga cewek itu,mereka pun mengikuti Chanyeol yang entah ingin membawa mereka kemana.

Setelah sampai dirumah sakit Chanyeol langsung memanggil suster yang sering menangani Baekhyun,"Bawa dia sus"ucapnya yang lansung dituruti oleh suster itu.

Chanyeol melangkah pelan diikuti ketiga cewek itu dibelakangnya,dan kini mereka sampai disebuah ruangan dan dikursi tunggu nampak Sehun yang sedang terduduk,"Gimana keadaan dia?"tanya Chanyeol.

Sehun mengangkat kepalanya dan menatap mereka semua,"Dia kritis"balas Sehun pelan.

Rose menutup mulutnya setelah melihat sosok Lisa yang tergeletak tak berdaya diranjang rumah sakit dan dibantu oleh alat alat yang ia tak mengerti,"Lisa kenapa?"tanya Rose panik.

"SEHUN JAWAB,Lisa kenapa?"tanyanya lagi.

"Dia baru aja kena tusuk"

Cewek cewek itu hanya bisa menangis mendengar ucapan Sehun,"Siapa pelakunya?"tanya Jisoo.

"Baekhyun"balas Sehun.

"Brengsek"maki Rose.

Dia berbalik dan berlari entah kemana Chanyeol pun mengejar langkah Rose yang sangat ia yakini bahwa cewek itu pasti ingin menemui Baekhyun.

"LEPASSSS"teriaknya tak perduli bahwa ia sedang dirumah sakit.

"Lo bisa tenang gak sih?"balas Chanyeol kesal.

"Lo gak akan menang ngelawan orang yang kejiwaaannya terganggu"

"Baekhyun.....Gila?"tanya Rose pelan.

"Iya"

Rose nampak terkejut mendengar kebenaran yang selama ini tak diketahui oleh mereka semua,"Pak Chanyeol pasien Baekhyun sudah sadar"ucapan salah satu perawat itu mampu membuat Rose menoleh sesaat.

"Saya akan kesana nanti"balasnya.

"Lo........lo dokter?"tanya Rose kaget.

"Ya,gue yang selama ini ngerawat Baekhyun tapi ternyata setelah hampir 2 tahun ini menjalani terapi dia masih belum pulih normal"

"Tapi gue janji,gue akan ngebuat Baekhyun kembali normal nanti"janjinya yakin.

Rose hanya diam dan Chanyeol pun berlalu meninggalkan dirinya sendiri.








































Mohon maaf lahir dan batin 🙏


Bye bye

PSIKOPAT?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang