Gerak Gerik Yang Mencurigakan

5.9K 301 2
                                    

Lisa dan Rose berjalan jalan disepanjang koridor kampus ini,sedangkan Jisoo dan Jennie mereka memasuki tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh mahasiswa/i–mereka memulai memata matai gerak gerik orang disekitar.

"Sejauh ini gak ada tuh yang mencurigakan"ucap Lisa lelah.

Rose hanya melirik Lisa sebentar setelahnya ia fokus kembali melihat lihat kiri kanan ya,"Belum–bukan berarti gak ada"

"Siapa tau Jisoo sama Jennie udah dapat petunjuk"lanjutnya

"Tapi mereka gak ada ngabarin kita"

"Mungkin lupa"

Rose berhenti berjalan dan otomatis Lisa pun ikut terhenti,Lisa melihat Rose yang mengambil Handphone yang ternyata bergetar,"Halo?"bisik Rose.

Lisa lebih mendekatkan dirinya kearah Rose,ia tak terlalu mendengar ucapan Rose–lagian ngapain sih bisik bisik gitu,batin Lisa kesal.

Rose menyimpan kembali Handphonenya ke dalam saku celana dan tanpa memberi tau kan Lisa ia langsung saja menarik tangan Lisa untuk ikut bersamanya.

"Rose kita mau kemana sih?"tanya Lisa kesal Sedari tadi tangannya ditarik tarik oleh Rose.

"Husstttt"balas Rose memberikan kode untuk Lisa diam–Lisa melihat lihat sekelilingnya dan ia cukup mengenali tempat ini,"Gudang?"gumamnya

Rose menarik tubuh Lisa untuk bersembunyi disebelah tong besar dan disebelahnya tepat pintu masuk ke dalam gudang itu dan Lisa bisa melihat bahwa diseberang mereka ada sosok Jennie dan Jisoo yang juga bersembunyi namun mereka memilih tempat yang agak jauh dari arah pintu gudang.

Lisa hanya terdiam bingung dengan situasi seperti ini–sedangkan Rose ia sedikit mengintip kearah dalam gudang hanya Rose lah yang bisa melihat kedalam karna Lisa terduduk disamping Rose yang menutupi penglihatannya.

Sekitar 20 menit Lisa mulai merasa pegal dengan kedua kakinya,ia pun menyenggol tangan Rose–Rose yang belum siap pun terjatuh kesamping"WOOIIIII SIAPA TUHHH"Rose langsung berdiri dan menarik tangan Lisa sebelum sosok cowok itu keluar dari arah Gudang,Jisoo dan Jennie pun pergi mengikuti langkah Rose dan Lisa.

Dan disini lah mereka didalam toilet wanita,"Rose maaf"ucap Lisa merasa bersalah.

Rose menunduk membersihkan celana dan tangannya yang terkena debu setelah ia jatuh tadi,"Bukan salah lo kok"

"Apa kamu ada ngeliat sesuatu?"tanya Jisoo

Rose menegak kan tubuhnya setelah ia ingat sesuatu,"Gue cuma ngeliat siluet cowok"ucap Rose sambil memikirkan apakah asumsinya benar dengan apa yang ia lihat.

"Tapi,Mereka bertiga menatap Rose dalam diam,"Gue sangat kenal dengan postur cowok itu"

"Siapa?"tanya Jennie yang mulai tak sabaran.

"Chanyeol"

Ucapan Rose barusan mampu membuat mereka terdiam mereka nampak berpikir asumsi apa saja yang bisa terjadi.

"Chanyeol?"gumam Lisa ia sedikit merasa tak percaya bahwa sosok sahabat pacarnya itu terlibat peneror dirinya.

"Ini masih belum lengkap sih,kita masih perlu bukti yang lebih kuat lagi"ucap Jennie

"Tapi yang pasti,kita harus mengawasi gerak gerik Chanyeol mulai sekarang"balas Rose

Yang disetujui oleh mereka semua karna tanpa kita tau orang yang kita anggap baik bukan berarti dia tak memiliki dendam atau iri dengan diri kita.




























see you

jgn lupa like and comment gyus

bye bye

😘😘

PSIKOPAT?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang