"Dia sakit"
Ucapan Sehun itu selalu berputar diotaknya seperti kaset rusak,"Sakit?"gumam Lisa bingung.
Kalo dilihat secara fisik Baekhyun seperti sehat-sehat saja dan dia pun tak pernah memberi tau kan dirinya kalo dia sakit,biasanya dia akan sangat manja kalo sedang diserang penyakit.
"Apa mungkin obat itu yang diminum Baekhyun?"
"Tapi kenapa,obat itu terkesan asing dimata aku,seperti bukan obat pada umumnya"
TING
Lisa melihat Handphone nya yang berbunyi,"aku gak masuk hari ini"Lisa hanya membaca saja pesan dari Baekhyun.
"Emang akhir-akhir ini dia jarang masuk kelas,padahal setau aku dia ada kelas hari ini"
Lisa sangat merasa perubahan Baekhyun,yang malah membuat dirinya pusing ditambah dengan teka teki dari Sehun tadi,"Apa maksudnya coba?"
"DORRRRRR"Lisa terjengkit kaget dan menoleh kesal kearah ketiga temannya itu yang malah mengertawainya.
"Kamu ngapain sih ngomong sendiri kaya orang gila"ucap Jisoo setelah reda tawanya.
"Enak aja"balas Lisa sewot,"Lagi mumet nih"lanjutnya.
"Kenapa lagi sih?"tanya Jennie.
"Eehh btw Baekhyun mana? tadi gue liat Chanyeol sendiri"tanya Rose.
"Dia gak masuk"
"Tumben"balas Rose,"Aku juga gak tau kenapa"jawab Lisa bingung.
"Kalo diperhatiin lo udah jarang ya sama Baekhyun,gak kaya dulu"Lisa mengiyakan ucapan Jennie tersebut karna ia pun merasakan nya sekarang.
"Apa jangan-jangan dia punya cewek baru?"ucap Rose terkekeh pelan melihat Lisa yang kaget menatapnya.
"Udah gak usah di ladenin si Rose mah"balas Jisoo menepuk pelan bahu Lisa.
Lisa hanya terdiam memikirkan kemungkinan kemungkinan yang bisa saja terjadi,Lisa mendongak kan kepalanya dan tak sengaja ia mengangkap sosok Chanyeol yang sedang mengantri.
Lisa pamit kepada ketiga temannya itu dan berjalan pelan menghampiri Chanyeol,"Chanyeol gue mau ngomong sama lo"ucapnya.
Chanyeol menatap Lisa bingung namun ia mengikuti kemauan gadis tersebut dan disini lah mereka di taman kampus,"Nanya apa?"tanyanya setelah 5 menit hanya berdiam diri.
Lisa membalik kan tubuhnya menyamping menghadap Chanyeol,"Baekhyun kenapa?"tanyanya langsung.
"Kenapa apanya?"tanya Chanyeol balik.
"Dia berubah akhir-akhir ini"
Chanyeol menoleh kearah Lisa,"Mungkin dia ada masalah"
"Apa lo benar-benar gak tau dia kenapa?"tanya Lisa yang masih kurang puas dengan ucapan Chanyeol.
Chanyeol ikut memiringkan tubuhnya menatap Lisa,"Apa selama 2 tahun,lo gak menemukan keanehan?"
Lisa mengernyitkan keningnya bingung,"Keanehan apa?"
"Gue gak bisa memberi tau kan semuanya sama lo,kalo dari pihak Baekhyun belum bicara apa pun sama lo"
"Lo falkutas dokter kan?"tanya Lisa yang dibenarkan oleh Chanyeol.
"Apa obat itu dari lo?"
"Kalo iya kenapa?"tanya Chanyeol balik.
"Gue cuma mau tau itu obat apa? dan kenapa lo kasih Ke Baekhyun?"
"Gue saranin lo lebih berhati hati mulai sekarang"Chanyeol tak menjawab pertanyaannya. Dia malah memperingati Lisa untuk berhati hati yang semakin membuat Lisa kebingungan.
"Kenapa dia juga nyuruh gue berhati hati sih? emang bakalan terjadi apa?"gumam Lisa ia hanya bisa melihat punggung lebar seorang Park Chanyeol yang mulai menjauh dari pandang matanya.
see you
gue juga nyaranin kalian untuk berhati hati ya gyus,karna ceritanya mulai ngaur,gue bingung yg jahat siapa di cerita ini? 🤣🤣
.
.
ditunggu aja lah ya
jgn lupa like and comment gyus
bye bye
😘😘
dapat salam dari Chanyeol nih
jgn bosan² katanya baca cerita ini 🤣🤣🤣 #apasih 🤦
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT?
Mystery / ThrillerOrang yang selama ini kau anggap melindungi mu,menjaga mu,menyayangi mu Harus musnah begitu saja setelah kau tau bahwa orang yang mencelakai kita malah orang yang sangat berarti untuk hidup mu Kalian penasaran?