Maaf banget untuk ketidak nyamanan disaat membaca cerita ini 🙏 dan maaf juga lama update,kemaren sempat lupa kata sandi jadi gk bisa masuk keakun ini 🤦 tapi untung aja sekarang udh bisa 😅.
~~~
Awalnya Baekhyun berpacaran dengan Lisa dikarenakan ia ingin merasa sedikit diperhatikan oleh gadis yang bisa dibilang cukup populer dikampus namun lambat laun Baekhyun merasakan bosan terhadap Lisa.
Baekhyun menatap Lisa yang sedang berjalan kearah kantin. "Gue pengen kasih dia hadiah dianiv kita nanti"gumamnya namun karena Chanyeol tepat berdiri disebelah nya mau tak mau ia pun mendengar gumaman Baekhyun itu.
"Maksud lo?" Tanya Chanyeol.
Baekhyun menoleh dan tersenyum manis tanpa menjawab pertanyaan Chanyeol ia melenggang pergi menyusul Lisa. Chanyeol menatap Baekhyun gelisah ia takut Baekhyun akan melukai Lisa nanti.
Sekitar 3 hari kemudian Baekhyun mulai bertingkah aneh ia lebih sering berjalan sendiri tanpa ditemani oleh Chanyeol dan lagi ia juga selalu pulang cepat akhir akhir ini.
Merasa ada yang janggal Chanyeol pun bertindak cepat. "Halo" sapa Chanyeol setelah telponnya diangkat oleh orang diseberang sana.
"Gue minta bantuan lo lagi" Setelah itu Chanyeol menutup telponnya kemudian berjalan cepat menuju parkiran.
Sekitar 25 menit mobil Chanyeol berhenti disebuah Cafe. Dia masuk kedalam dan langsung bisa menemui sosok laki laki Tampan berkulit putih itu.
"Apa kabar lo?" Tanya Chanyeol sambil menarik kursi untuk ia duduk.
"Kabar gue baik" jawab nya datar.
"Jadi ada apa?" Tanyanya langsung.
Chanyeol berdecak pelan. "Lo gak tau kata berbasa basi ya?" Sindir Chanyeol yang disindir hanya diam menunggu cowok jangkung itu untuk melanjutkan pembicaraan nya.
Chanyeol melipat tangannya diatas meja dengan wajah yang mulai serius. "Baekhyun mulai aneh lagi" katanya.
Sehun hanya diam masih menunggu kelanjutannya. "Dan sekarang korbannya adalah Lisa"
"Jadi lo minta gue buat apa?" Tanya Sehun.
"Lo masih suka kan ama Lisa?" Tanya Chanyeol balik. "Itu kayanya gak termasuk pembicaraan kita deh" jawab Sehun malas.
Chanyeol hanya tersenyum sekilas sebelum kembali melanjutkan pembicaraannya. "Gue mau lo jagain Lisa"
"Lo kira gue pengangguran?" Sehun nampak kesal Semarang. "Ya elah jagain gebetan juga lu"sindir Chanyeol.
Ok. Sehun akui ia masih menyukai sosok Lisa dari SMP ia sudah menyukai gadis itu dan entah kenapa masih bertahan hingga sekarang. Dan karena itu juga waktu itu ia kurang memiliki waktu bersama Baekhyun hingga menyebabkan mereka berdua yang seperti orang asing.
"Gue bakal jagain dia"jawab Sehun akhirnya. Chanyeol mengangguk angguk saja.
"Dan gue sekarang harus lebih fokus terhadap Baekhyun"gumam Chanyeol.
"Awas aja kalo lo lalai"
Chanyeol memicing matanya kearah Sehun kemudian ia berdiri dari duduknya dan langsung berjalan pergi dari Cafe tanpa pamit kepada Sehun. Sehun hanya berdecak pelan melihat sikap Chanyeol yang tidak pernah berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
PSIKOPAT?
Mystery / ThrillerOrang yang selama ini kau anggap melindungi mu,menjaga mu,menyayangi mu Harus musnah begitu saja setelah kau tau bahwa orang yang mencelakai kita malah orang yang sangat berarti untuk hidup mu Kalian penasaran?