▪️▪️▪️
Iqbaal? Yap. Dia adalah aktor pemeran Dilan 1990. Mantan personil Coboy Junior dan juga CJR. Lebih tepatnya, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Kakak dari (Namakamu) yang biasa dipanggil Abang olehnya.
"Kangen banget ya Abang sama aku? Hmm?" Jawab (Namakamu) sambil membalas pelukan Abang tersayangnya itu.
"Iyalah. Siapa sih yang gak gemes kalo punya adek yang cantik yang manis yang unyu ini"
"Abang bisa aja" kata (Namakamu) sambil terkekeh mendengar penuturan Abangnya itu.
"Yaudah, Bunda mau ke kamar dulu ya Le, Dek" ucap Bunda
"Iya Bunda... Eh Ale mau ngajak Adek jalan boleh gak bun?" Tanya Iqbaal
"Boleh.. tapi emangnya kamu gak capek abis flight dari Jogja loh" saut Bunda
"Iya nih Abang mah. Kalo capek ya gausah kali" jawab (Namakamu)
"Enggak kok, Bun.. Ale kangen jalan-jalan sama (Namakamu)"
"Yaudah boleh.."
"Sekalian mau latihan nge band ya Bun. Biar gak bolak-balik gitu... Gak apa-apa Kan?"
"Iya gak apa-apa.. Adek sana siap-siap dulu. Bunda ke kamar ya mau istirahat"
"Siap Bunda" jawab Iqbaal dan (Namakamu)
Setelah mereka bersiap-siap. Tibalah waktunya Iqbaal dan (Namakamu) untuk Quality Time bersama. Sebenarnya Iqbaal ingin mengajak serta kakaknya yakni Teh Ody. Namun wanita cantik tersebut sedang ada acara bersama teman-temannya.
"Kuy lah bang.." kata (Namakamu) sambil menuruni anak tangga
"Nonton dulu yuk, Dek. Abang pengen nonton nih" jawab Iqbaal
Akhirnya mereka pun keluar dari rumah. Iqbaal segera membukakan pintu Mobil untuk adiknya ini. Lalu ia mulai mengitari Mobil dan bergegas melajukan kendaraannya.
Outfit Iqbaal
Outfit (Namakamu)
Setelah masuk kedalam Mobil. Kedua kakak beradik ini mulai memulai obrolan kecil sampai bercanda tawa.
"Abang, aku mau live dong.." kata (Namakamu)
"Yaudah nih pake account Abang aja"
Lantas (Namakamu) mengambil iPhone milik Abangnya itu yang berada di dashboard Mobil. Dan ia pun mulai mengklik ikon Instagram dan memulai siaran langsungnya.
"Haii semuaa...." Ucap (Namakamu) sedikit berteriak membuat Iqbaal hanya bisa terkekeh dan menggelengkan kepalanya atas tingkah lucu adiknya ini.
'Lagi sama Iqbaal ya (Nam..)'
'haii (Nam..)'
'iqbaal nya mana?'
'iihh gemes deh kalian siblings goals bgt'
'(Nam..) Abangnya buat gue ya'
(Namakamu) hanya bisa tertawa geli membaca komentar dari beberapa penggemar Iqbaal yang kebetulan mengikuti siaran langsungnya
Mau pada kemana nih?
- mau jalan kita. Ya gak bang?- (Namakamu)
- yoii de - Iqbaal(Nam..) Iqbaal pulang ya
- iya Abang pulang - (Namakamu)(Nam..) Abang lu buat gue ya-
- udah Ada yang punya dia mah. Haha - (Namakamu)Abang lu masih sama si bule (Nam..)?
- masih sama yang itu gak bang? Ditanyain nih? - (Namakamu)
- masih gak ya? Cigitu.. - Iqbaal(Nam..) kenapa enggak ikut UWC juga kayak Iqbaal?
- dulu sempet mau apply sih, cuma umur aku aja yang kurang, hehe - (Namakamu)
- iya guys, dia tuh dewasa sebelum waktunya - Iqbaal
- enak aja! - (Namakamu)Baal, adek lu buat gue ya'
- boleh gak bang? - (Namakamu)
- haha siapa sih dek? - Iqbaal
- si rafto - (Namakamu)
- berjuang dulu to, baru gue restuin - Iqbaal"Udahan dulu ya guys, gue sama (Namakamu) mau jalan. Bye" kata Iqbaal sambil melambaikan tangan ke kamera
Akhirnya setelah mereka melajukan siaran langsungnya dan tibalah mereka di sebuah mall yang padat akan pengunjung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Iqbaal | Siblings Goals [On Going]
Fanfiction"Dek, kamu cantik deh sama kaya Bunda kaya Teteh" - Iqbaal. "Gini ya rasanya jadi adek dari Iqbaal Ramadhan.." - (Namakamu). Ranking #1 - of #bucin Ranking #4 - of #gemas