Holla gaess...
I'm wanna say sorry to lated upp this story, bcs i have a lot of exam for this month. But, thank you for your excited to this story, yeahh Bang Iqbaal [Siblings Goals] hahaha... terimakasih banyak sudah meluangkan waktunya membaca ceritaku, maaf sudah membuat menunggu padahal menunggu doi juga ga enak ya, apaansih :v
Happy enjoy to reading! <33
▪️▪️▪️
(Namakamu) sedang asik menonton film di televisi yang berada tepat diruang tengah yakni ruang keluarga. Menikmati drama korea yang selalu menjadi favoritnya, drama korea yang sudah lama ditayangkan namun tetap membuat (Namakamu) senyum-senyum sendiri bahkan tertawa geli menyaksikan Kapten Yoo Si Jin dan Dokter Kang Mo Yeon beradu akting yang selalu membuat adik Iqbaal Ramadhan ini terbawa perasaan.
"Kapten gueee, ganteng banget sih. Masyaallah, bunda.. (Namakamu) mau sama dia aja"
"Aduhh yupi suami gue kena sosor deh, ya allah punya (Namakamu) kan ya itu"
"Kang Mo Yeon enak banget sih, gue aja yang gantiin elahh, nyoang sama Yoo Si Jin"
Iqbaal yang baru saja keluar dari kamarnya, menuruni tiap anak tangga lalu menyusul sang adik yang nampak sangat menggemaskan menonton drama korea sembari tersenyum geli. Jujur saja memang Iqbaal mengetahui drama korea yang sedang adiknya tonton, sejak awal film itu ditayangkan saja Teh Ody sudah excited untuk menyaksikan drama korea yang terbilang sukses membuat banyak manusia khususnya spesies soang wkwk berbahagia menyambut bagaimana alur cerita yang disajikan, adegan tiap adegannya mampu membuat kakak peremuannya dan juga adik tersayangnya itu tak henti-henti tertawa geli jika mengingat apa saja scene yang ada didalam drama korea itu.
Ah iya, kalian pasti sudah tahu apa judul dari drama korea favorite adik Iqbaal ini kan? Jika kalian belum tahu atau bahkan belum pernah menonton, sungguh kalian pasti akan diajak (Namakamu) untuk marathon drakor dirumahnya. Tak mau kah kalian, menginap dirumah Iqbaal Ramadhan, menonton drakor dengan (Namakamu) dan juga tentunya pangeran kalian Iqbaal. Ya, drama korea yang sedang ditonton (Namakamu) adalah Descendants Of The Sun.
Cup!
"Nonton ini mulu deh kamu, bosen gak sih?" tanya Iqbaal yang baru saja duduk disamping (Namakamu) sambil mengambil potongan kue bolu yang ada di atas meja.
"Enggak" jawab (Namakamu) tanpa menoleh kearah Iqbaal sedikitpun. Gadis itu justru asik senyum-senyum sambil sesekali tertawa geli menonton drama koreanya itu.
"Hmm, gini nih kalo udah ketemu si song song apaan tuh, bagusan juga filmnya abang dek"
(Namakamu) menoleh kearah Iqbaal sambil terkekeh geli, "Iyaiya bagus filmnya abang"
Iqbaal mendengus sebal, bukan apa-apa kalau sudah berurusan dengan drama korea ini adiknya susah sekali untuk diganggu sama seperti Tetehnya. Iqbaal meraih kedua kaki adiknya ini untuk ia selonjorkan *apaansih?wkwk* memang sudah menjadi sebuah kebiasaan untuk Iqbaal bermanja-manja dengan ibundanya, tetehnya, bahkan adiknya sekalipun seharusnya sang adiklah yang bermanja dengan abangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Iqbaal | Siblings Goals [On Going]
Fanfiction"Dek, kamu cantik deh sama kaya Bunda kaya Teteh" - Iqbaal. "Gini ya rasanya jadi adek dari Iqbaal Ramadhan.." - (Namakamu). Ranking #1 - of #bucin Ranking #4 - of #gemas