Thank you so much guys!❤️
Gak nyangka bakal secepat itu kalian menuhin target, so...
▪️▪️▪️
Bu Mamut dan juga Omen berlari kesana kemari, mencari keberadaan adik dari Iqbaal Ramadhan yang baru setengah jam yang lalu pergi entah kemana. Bisa dibilang ini semua salah Iqbaal yang bersikap acuh pada adik tunggalnya yang jelas-jelas tak menyukai sikap kakaknya seperti itu.
Dikejauhan nampak sekerumunan orang yang membentuk suatu lingkaran tak beraturan. Seperti habis terjadi sesuatu. Kerumunan yang tak hanya kaula muda namun juga banyak kaula tua disana membuat Bu Mamut dan Omen penasaran.
"Bu, ada apa ya itu? Kesana yuk." Kata Omen.
"Gak usah lah, Men. Kita kan mau cari si adek, mending fokus aja nyari. Paling itu Cuma pertunjukan monyet biasa."
"Ehh kita liat dulu, Bu. Ayo lah.."
"Iyaa tapi kan ki—"
Bunyi ponsel Bu Mamut memotong pembicaraannya dengan Omen.
Pamamut is calling📞
"Siapa, Bu? Adek ya?" tanya Omen.
"Bukan, Pak Mamut yang telpon."
Bu Mamut pergi menjauh dari kerumunan agar dapat mendengar suara dari Pak Mamut yang menelponnya.
"Hallo?"
"(Namakamu) masuk rumah sakit, baru aja tadi kecelakaan. Sekarang aku lagi nunggu dia di UGD."
"Innalillahi.. rumah sakit mana?"
"Siloam Yogya. Kamu jemput Rike sama Ody dulu baru kesini. Ibay gimana?"
"Iyaa aku ke hotel sekarang. Ibay urusan nanti aja, biarin sendiri dulu."
"Ada masalah?"
"Nanti aku cerita disana. Yaudah aku jemput Bunda sama Ody dulu. Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
Sambungan telepon terputus, Bu Mamut kembali menghampiri Omen yang sepertinya baru saja melihat kerumunan orang tadi. Namun, anehnya justru Omen membawa sligbag milik... ya itu, milik (Namakamu)! Itu milik (Namakamu). Sligbag hitam berlogo salah satu brand 'Gucci' itu ada pada Omen.
"Bu! Ini punya (Namakamu)..." seru Omen.
"Ngapain kesana, Men?" Tanya Bu Mamut yang baru saja selesai menerima telpon dari Pak Mamut.
"Ada kecelakaan tadi,"
"Malah gue nemu tas nya adek. Tapi hp nya gak ada bu." lanjut Omen.
Bu Mamut mengangguk, "Iya adek kecelakaan. Pak Mamut udah di rumah sakit, sekarang kita jemput Bunda sama Ody dulu terus kita nyusul ke rumah sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Iqbaal | Siblings Goals [On Going]
Fanfiction"Dek, kamu cantik deh sama kaya Bunda kaya Teteh" - Iqbaal. "Gini ya rasanya jadi adek dari Iqbaal Ramadhan.." - (Namakamu). Ranking #1 - of #bucin Ranking #4 - of #gemas