▪️▪️▪️
Akhirnya setelah mereka melajukan siaran langsungnya dan tibalah mereka di sebuah mall yang padat akan pengunjung.
"Abang gak pake masker? Ntar kalo diteriakin cewe-cewe adek kabur ya? Hahaha" ucap (Namakamu) kala tersadar Abangnya tak memakai masker untuk sedikit samaran.
"Udah gapapa. Ntar kamu jangan kabur dong, yakali cogan ditinggalin"
"Semerdeka lu bang"
"Ehh ngomong apa tadi?" Kata Iqbaal ketika adiknya berbicara dengan kosakata lu-gue dengan dirinya. Bukannya bagaimana namun Iqbaal lebih menyukai adiknya ini berbicara aku-kamu dengan dirinya.
"Hmm iyadeh maaf" balas (Namakamu) sambil memajukan bibirnya.
Drrrtt
Drrrtt
Drrrtt
"Abang hp nya bunyi tuh" kata (Namakamu) kala melihat hp Abangnya berbunyi.
"Angkat aja dulu dek, Abang kebelet nih mau ke toilet bentar. Kamu disini jangan kemana-mana" balas Iqbaal sambil berlari kecil menuju toilet mall ini.
Setelah mendapat perintah dari Abangnya, (Namakamu) segera memencet tombol hijau bergambar telfon di Handphone Abangnya.
"Iqqi, where are you now? I have send you some Chatt and you don't read my message" ucap gadis ini.
Hmm, ini Mika Kali ya?- Batin (Namakamu)
"I'm sorry this is (Namakamu). And Iqbaal is inthe toilet. Can you waiting or left messages?"
"Oh (Namakamu). Haii, I miss you sister, btw forget it about Iqqi"
Eh gimana sih ni orang. Tadi sebel sama Abang sekarang disuruh lupain. Untung racap Abang gue lu neng.
"Haii Mika, I miss you too"
Tiba-tiba Iqbaal datang menghampiri adiknya Yang sedang mengobrol via telfon miliknya itu.
"Siapa dek?" Tanya Iqbaal sambil menaikkan kedua alisnya
"Mika, nih" jawab (Namakamu) sambil memberikan handphone Yang dipegang kepada Abangnya.
"Hallo kaela!"
"-------"
"Oke, bye. Love you"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bang Iqbaal | Siblings Goals [On Going]
Fanfiction"Dek, kamu cantik deh sama kaya Bunda kaya Teteh" - Iqbaal. "Gini ya rasanya jadi adek dari Iqbaal Ramadhan.." - (Namakamu). Ranking #1 - of #bucin Ranking #4 - of #gemas