[4] Qtime - dua

5.5K 462 13
                                    

▪️▪️▪️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▪️▪️▪️

Setelah menyelesaikan perbincangannya dengan Mika, Iqbaal dan (Namakamu) bergegas menuju bioskop. Dan benar saja, semua mata yang ada tertuju pada kedua pasang kakak beradik ini. Belum lagi, banyak teriakan-teriakan yang mereka dengar dari beberapa penggemar Iqbaal yang kebanyakan adalah anak muda, tak jarang ada juga ibu-ibu yang memanggil nama mereka untuk sekedar bersua foto.

'iiiqqqbbaaallll'

'baal, foto dong'

'ganteng banget sih'

'mama,, aku ketemu Iqbaal'

'(Namakamu)! Ya Allah cantik banget'

Seperti itulah teriakan-teriakan yang terdengar didalam bioskop. Memang jika kalian melihat tingkah kakak beradik ini sangatlah menggemaskan. Bahkan, jikalau bisa mungkin banyak yang ingin bertukar posisi dengan (Namakamu).

"Abang pesen tiket dulu ya. Kamu disini aja atau ikut?" Tanya Iqbaal kepada (Namakamu) karena ia tahu, adiknya ini sangatlah tidak nyaman karena tatapan, teriakan, dan beberapa cubitan, tarikan yang didapat karena banyak sekali orang disini. Dan kebetulan hari ini sedang ada nobar Teman Tapi Menikah.

Menurutmu Iqbaal dan (Namakamu) akan menonton film yang pemeran utamanya adalah lawan main nya sendiri? Hmm entahlah. Karena sampai sekarang pun, (Namakamu) belum tahu film apa yang akan ia tonton bersama Abangnya.

"Ikut, (Namakamu) gamau sendiri ntar dikerubutin orang-orang"

"Yaudah sini yuk" ucap Iqbaal. Lalu ia menggambil tangan adiknya itu dan segera dia genggam dengan tujuan untuk menjaga sang adik jika nantinya ia dan adiknya akan menjadi sasaran tarikan dari penggemarnya.

Setelah mendapat dua tiket film, Iqbaal mengajak adiknya untuk makan terlebih dahulu. Karena jam tayangnya pun masih lumayan lama, bisalah makan dulu. Laper cuy hehe Cigitu'-'

"Makan dulu yuk Dek."

"Ayukk."

Kemudian mereka memasuki restoran yang berada di dalam mall tersebut.

"Abang fotoin aku dong," kata (Namakamu) sambil memberikan iPhone nya kepada Iqbaal.

"Pake punya Abang aja. Jangan cantik-cantik tapi"

"Eh, kenapa emangnya?"

"Ntar adik Abang banyak yang naksir. Ribet deh banyak yang minta ijin dulu" jawab Iqbaal sambil terkekeh melihat ekspresi adiknya yang lucu menggemaskan.

"Apaan deh Abang, buruan"

Setelah Iqbaal memotret sang adik, ia pun lantas melanjutkan makan tanpa menghiraukan (Namakamu) karena ia sangat lapar.

"Abang, adek minta fotonya dong"

"Iya, udah Abang share kok"

"Hihi makasih Abang"

Bang Iqbaal | Siblings Goals [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang