Chapter 6

43 24 8
                                    

Mencintai ❤,cobalah dekati dia menangkan hatinya,jangan berkeluh dan menyimpulkan sesuatu yang belum pasti,
___________________________________________

Pagi ini emma bangun siang sekali dirinya bangun jam 06:00.

"arghhh bangun kesiangan,echa bangun echa"teriak emma histeris.

"arghh kakak echa masih ngantuk"ucap echa dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"udah jam 6 echa ayok bangun"teriak emma dan tentu saja membuat echa terbangun.

"aaahh kakak kenapa ngga bangunin"teriak echa yang ikutan histeris.

Mereka berdua siap siap tanpa sarapan,sedangkan echa selalu di paksa sarapan hanya sesuap roti dan susu.

"ngga ah echa ngga mau makan"tolak echa

"jangan rewel kenapa si cha"ucap emma kesal.

"iya iya nih makan"ucap echa kesal.

Setelah echa menghabiskan makanannya dan emma membereskan tempat tidurnya dirinya langsung berpamitan kepada mamahnya.

"mamah maaf emma hari ini ngga bisa bantuin beres beres,soalnya emma bangun ke ,,,,"ucap emma terpotong karena nisa sudah terlebih dahulu bicara.

"udah sana pergi"ucap nisa dan membuat echa dan emma pamit pergi.

Emma yang bingung hari ini dirinya belum juga ke atm untuk mengambil uang.

"kakak ngga punya ongkos emma gimana"ucp emma khawatir.

"uang jajan aku kemarin kemarin masih loh ka"ucap echa.

"ayok kita berangkat aja gimana"ucap emma lalu mereka berua berjalan mencari angkot.

Echa dan emma sudah berada dalam angkutan umum,tapi tiba tiba saja bannya bocor.

"aduhh gimana si"ucap salah satu penumpang.

"maaf bu,adek"ucap sang supir angkut.

"ahh turun aja yuk ibu ibu"ajak salah satu penumpang.

Emma dan echa juga bingung,emma bentar lagi masuk echa juga sama.

"jalan kaki aja ya sambil lari lari"ucap emma.

Echa dan emma berjalan menuju sekolahan echa.

"pasti echa di hukm"ucap echa.

Mereka berdua berlarian dengan mulut terus saja mengomel tiba tiba saja sebuah motor ninja merah berhenti di hadapan emma dan echa.

"keren ka"ucap echa kagum.

"ishh kamu tuh ayok lanjutin nanti kesiangan loh"ucap emma ketika emma dan echa akan melewati motor ninja merah yang berhenti tiba tiba saja seseorang memanggil namanya.

"emma"ucap seseorang yang masih menggunakan helm fullfact nya,dan membuat si pemilik nama menoleh ke arahnya.

"siapa ya"tanya emma heran.

"naik"ucap seseoarang itu.

"ngga,siapa kamu,"ucap emma emosi.

Lalu seseorang itu melepas helm fulfactnya dan tentu saja membuat emma heran.

"cepet naik nanti kesiangan"ucapnya.

Emma masih saja diam tak percaya.

'ganteng'batin emma.

"ka emma ayok kita ikut"ucap echa yang sudah berusaha naik ke motor cowok itu membuat cowok itu terkekeh melihat aksi gadis kecil imut itu.

"ka iqbal ko ada disni"ucap emma.

Better Than BeforeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang