Senin 06.10a.m
Jam besar di dinding ruang keluarga sudah menunjukan jam 06.00 pagi. Seharusnya jam segitu tuh penghuni rumah tepatnya Chani dan ketujuh abangnya udah berkumpul di meja makan, tapi ini masih pada pules dimimpinya masing-masing.
Mamah yang lagi sibuk siapin sarapan sampe ga sadar kalo anak-anaknya belum pada bangun. Pas Papah udah rapih dan menuju meja makan Papah pun bingung karena meja makan masih sepi.
"MAH ANAK-ANAK KEMANA?" teriak Papah dari meja makan.
"LOH BUKANNYA DIMEJA MAKAN PAH" balas mamah yang teriak dari dapur.
Papah yang bingung dengan jawaban Mamah pun akhirnya pergi ke lantai atas ke kamar anak-anaknya.
Dari tangga Papah udah teriak untuk membangunkan kedelapan anaknya.
"ANAK-ANAK AYO BANGUN!!! INI UDAH SIANG!!!"
"JIN, YOONGI, J-HOPE, NAMJOON, JIMIN, TAEHYUNG, JUNGKOOK, CHANI BANGUN!!!"
Pintu kamarpun satu-satu diketuk Papah.
Dan akhirnya semua pada bangun walaupun belum sepenuhnya sadar.
Saat sadar dan melihat jam...
"AARRGHHHH KESIANGAAANNN!!!!"
"MAMAAAHHHHH!!!!"
Serentak teriak anak-anaknya kecuali Yoongi yang masih lelap dalam mimpi.
Mamah dan Papah cuma mengeleng-gelengkan kepala mendengarkan teriakan anak-anaknya.
15menit kemudian
Chani PovGa lama semua turun dan menuju meja makan dengan berlari.
Gue dateng terakhir karena harus rapihin buku karna semalem lupa rapihin pelajaran.
"Bang ayo berangkat udah setengah tujuh nih." gue ngomong sambil jalan ke meja makan
Para abang asik menyantap sarapan tanpa jawab omongan gue. Kurang asem emang.
"Sarapan dulu Chani" sahut Mamah.
"Udah telat mah kalo harus sarapan, Chani minum susu aja"
'Duh padahal gue lemah banget ga bisa kalo ga sarapan tapi apadaya ini udah telat bgt' - Chani
"Yaudah Mamah buatin bekel aja ya sayang" ucap Mamah sambil ngelus rambut gue.
"ga usah mah nanti Chani sarapan di kantin aja" -gue
"Ayo dek berangkat udah telat nih" ajak bang Jim
"Ayo Bang, Mah Pah Chani berangkat dulu ya." sambil gue cium pipi Mamah dan Papah.
"Mah Pah kita berangkat dulu ya" -bang Jim
"Eh bantet tunggu gue" -bang Tae
"Lama lu alien" -bang Jim
"Woy tunggu bang!" -bang Jek
"Buru kelinci" -bang Tae
Dirumah sisa Mamah, Papah, Bang Jin, Bang Namjoon, Bang Jhope dan Bang Yun yang baru turun karena baru bangun.
Biasanya kalo hari senin sih dia ga ada jadwal kuliah karena harus kalian tau, didalem kamus besarnya seorang Yoongi hari senin tuh hari termales sedunia. Catet itu, ok!
Ga lama Bang Jin, Bang Jhope, Bang Namjoon dan Papah berangkat.
Diluar abang-abang gue lagi nyiapin motor mereka masing-masing. Ya kita tuh satu sekolah jadi kalo berangkat rame-rame.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective Brother's [Will End]
RomanceChani, gadis kecil yang memiliki tujuh abang yang tampan dan menyayanginya adalah suatu anugerah yang sangat luar biasa baginya. Tapi saat ia semakin tumbuh remaja, ada tingkah yang aneh dari kedua orangtuanya. Chani mungkin tidak menyadarinya kare...