Korea
*2 hari sebelum email dari Bighit masuk *
Para member bangtan tengah sibuk bercanda ria setelah latihan dance. Taehyung dan Jimin sibuk saling tertawa. Jungkook yang tengah memijat pundak Jin disertai celoteh member tertua bangtan tentang lelucon yang sebenarnya garing. Hoseok yang tertawa kencang bersama namjon setelah mendengar lelucon Jin yang sebenarnya memang sangat garing. Dan jangan lupakan member yang sedang merangkai mimpinya di pojok sudut.
"Hoseok !." panggil seorang yang muncul dari balik pintu
"Ne PD nim ?." jawab Hoseok sambil berdiri
"Bisa bicara sekarang?." ucap CEO Bighit Entertaiment itu
Hoseok hanya mengangguk dan menghampiri pria tersebut. Dan mingikutinya sampai diruangan yang bisa di pakai untuk rapat comeback ataupun sesuatu hal yang mendesak
Hoseok POV
"Ada apa PD nim ?." ucapku sesaat setelah masuk ruangan sambil duduk setelah dipesilahkan CEO Bighit ini.
"Oh, Hoseok kau tau kan tentang program audisi yang kami buka." jawabnya sambil membuka layar komputer di mejanya
"Kami sedang mencari calon trainee dengan kemampuan terbaik dari setiap kategori." sambungnya yang tengah duduk menghadap layar computernya"Tapi terlalu banyak video yang dikirim untuk kategori dance" ucapnya sedikit terkekeh sambil membalikkan layar komputer ke hadapanku
"Ah, sepertinya akan ada tanggung jawab besar dihadapan" gumam ku dalam hati. Bukan berarti tak suka, hanya saja. Menentukannya pasti akan sangat susah
"Jadi saya minta pendapatmu tentang setiap video, Bisakah ?" ucapnya sepertinya sedikit memohon. Tapi entah kenapa yang dirasa seperti tuntutan.
"Ah, ne."
"Ada sekitar 150 video. Jadi jika kamu lelah, hentikan dulu. Istirahat"" 150 video? Yang benar saja!" teriak hatiku. Tapi tak bisa ku suarakan.
Ah baiklah akan kulakukan sebisanya
---
Sudah sekitar 8 video yang kulihat, tapi seperti tak ada yang istimewa dari mereka. Mereka seperti menari dengan mangingat gerakan bukan menari dengan perasaan. Itu yang kubenci dari para penari ini.Tapi saat video selanjutnya terputar. Aku berdecak kagum. Seorang dengan topi putih seperti milik taehyung yang aku yakin itu imitasi, menari disana. mengikuti alunan musik yang sesaat lambat namun sesaat lagi berdetum cepat.
Tapi....
Saat akhir video, seorang itu melempar topinya dan tampak disana rambut panjang hitam dan sepertinya lebat berayun jatuh. Ya, dia seorang yeoja.
"PD nim, bukankah audisinya dibuka hanya untuk namja ?." tanyaku sambil tetap menatap layar.
"Ya"
"Tapi bagaimana bisa, ada video yeoja disini ?" sontak Bang PD menghampiri ku, ikut menyaksikan video gadis itu yang kuputar lagi.
"Bagaimana bisa?" tanya Bang PD yang entah tertuju pada siapa."Tapi PD nim, gadis ini menari dengan bagus. Seandainya agensi memberikan kesempatan, gadis ini pasti akan sangat hebat berada di sini." ucapku racau.
Entah kenapa aku bicara hal ini pada PD nim yang jelas adalah pemilik agensi yang kini aku naungi. Tapi jujur saja gadis ini sangat ahli dalam hal menari. Ya, Agensiku hanya menerima trainee laki-laki setelah masalah gilrgroup dari agensi ini yang sangat kontroversial reda. Bahkan trainee perempuan yang ada di agensi ini di pindahkan ke agensi lain.
"Kau benar, andai saja" ucap Bang PD sambil berjalan menjauh hingga di ambang pintu
"Jika kau mulai lelah, berhentilah. Dan iya, jangan bicarakan hal ini pada siapapun, bahkan kepada para bangtan." perintah Bang PD sambil menutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Trainee (Hiatuuuusssss)
Разное"Eliiis....." Suara Ana dari koridor yang memecah sepi "Ya! Kau membuatku tekejut " "Elis.." ia berkata sambil menyunggingkan senyum mencurigakannya. Dan aku menyipitkan kedua mataku menatapnya curiga " Aku mengirim videomu ke Bighit" jelasnya man...