SUGA POV
Aku sudah ada di dalam ruangan bersama Bang PDnim dan Seung Deuk
Untuk menyaksikan penampilan calon trainee. Sekarang sudah pukul 15:56 dan gadis itu masih belum datang.Tak berapa lama kemudian seseorang masuk, dan memperkenalkan namanya. Dia Elis Putri Ayunda, nama yang sedikit asing ditelinga ku. Ya, dia gadis yang akan menjadi trainee di Bighit.
"Ani, kami yang akan memilih lagu dan memutarnya, sedangkan kau hanya menari" ucapku dengan sedingin-dinginnya sesaat setelah dia maju dan hendak memberi falsdick.
"Ne" ucapnya sambil berjalan mundur, dan aku bisa melihatnya memejamkan matanya.
Aku baru sadar, dia berbeda dengan gadis lainnya yang sering kulihat. Warna kulitnya kuning langsat mendekati putih, tubuhnya tinggi tapi lebih tinggi aku tentunya, rambutnya hitam gelap dan sepertinya sangat lebat terurai sampai punggung, matanya yang bulat besar dengan kelopak mata ganda ditambah bulu mata panjang dan lentik. Juga tampilan wajahnya yang hanya dipoles dengan bedak dan sedikit liptint di bibir manisnya. Tapi entah karena apa, dia tetlihat begitu bersinar walau hanya dengan tampilan sederhananya.
Musik yang terputar menyadarkanku, sontak aku memposisikan pandanganku seperti sebelumnya. Ya, musik yang diputar adalah instrument musik yang kubuat dua hari yang lalu.
Aku melihat ke arah gadis itu, dia seperti terkejut dengan suara musikku, tapi sesaat kemudian ia mulai menari mengikuti alunan musik. Ia seperti tau arah musik akan melaju kemana, padahal itu musik baru saja kubuat dan..
aku sekilas melihatnya tersenyum dalam tarian yang dia lakukan.
Musik terhenti begitu pula dengan tariannya. Rambut gadis itu sungguh berantakan, namun rambutnya kembali rapi dengan bantuan tangannya.
Ia menari sangat bagus bahkan pelatih sampai berdiri dan bertepuk tangan senang padanya
"Kau sangat sempurna tadi" ucap pelatih memuji gadis itu.
"Dia sangat genius" sambungnya"Ya, padahal musik itu belum pernah keluar, dan baru saja di buat Yongi dua hari yang lalu" ucap Bang PD nim sambil menatapku.
Aku hanya tersenyum pada gadis itu, dan dia yang menatapku membalas dengan tersenyum juga.
"Terima kasih" ucapnya kini menghadap PD nim.
"Umurmu berapa?" tanya pelatih
"17 tahun tanggal 13 dibulan ini" ucapnya sambil tersenyum.
"Sebulan setelah aniv Bangtan" ucapku sedikit kaget
"Ne" jawabnya sambil mengangguk dan tersenyum lagi. Rupanya gadis ini suka tersenyum.
"Ah baiklah, sekarang bisakah kau bernyanyi ?" tanya PD nim padanya Dan dia menoleh ke arah temannya. Aku baru ingat ia membawa temannya.
Temannya hanya mengangguk
"Mianeyo, tapi hari ini saya sepertinya tidak bisa menampilkan suara saya, karna saya sekarang sedang flu" ucapnya dengan rasa sedikit bersalah.
"Eoh? Bagaimana bisa ?" tanya ______
"Sepertinya tubuh saya perlu menyesuaikan diri dengan suhu di korea" ucapnya
"Kau berasal dari mana?" tanyaku, entah kenapa pertanyaan ini keluar dari mulut ku
"Saya dari indonesia" jawabnya
Jadi dia orang indonesia, pantas saja figurnya sedikit berbeda dengan orang sini.
"Kalau begitu, besok kembali lagi kemari di jam yang sama. Dan siapkan suaramu" ujar PD nim.
"Ne" ia mengangguk dan tersenyum pada temannya yang menatapnya bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Trainee (Hiatuuuusssss)
De Todo"Eliiis....." Suara Ana dari koridor yang memecah sepi "Ya! Kau membuatku tekejut " "Elis.." ia berkata sambil menyunggingkan senyum mencurigakannya. Dan aku menyipitkan kedua mataku menatapnya curiga " Aku mengirim videomu ke Bighit" jelasnya man...