21

642 43 4
                                    

Jungkook memutar kembali video itu, video yang berisikan satu orang gadis yang sedang sibuk mengambil jepretan dengan ponselnya ditempat yang cukup familiar dimatanya.

Siapa gadis itu?

Pertanyaan itu terus terngiang di kepalanya, dia cukup yakin gadis itu ada di ruang practice dance milik bangtan karna dia juga melihat sekilas tulisan Bighit disana.

Lalu bagaimana gadis ini bisa disana? Dan bagaimana video ini ada di komputer Hyung-nya?

Banyak pertanyaan dikelapanya, hanya saja tiga pertanyaan itu harus ia tau lebih dulu. Ia akan menanyakan ini pada Hyungnya.
.
.
"Video Yeoja apa maksudmu?" tanya Yoongi tetap berusaha tenang dengan menutup matanya dan bersander di dinding.

"Video Yeoja dikomputermu, sepertinya dia ada di sini dalam video itu" balas Jungkook "Siapa dia hyung?"

"Siapa yang siapa? Aku tidak mengerti ucapanmu" jawab Yoongi.

"Hyung, aku tau kau menyembunyikan sesuatu. Tapi asal kau tau saja, aku melihatnya cukup jelas Hyung"

"Apa yang kau lihat?" tanya Yoongi

Jungkook berdecak sebal, hyungnya cukup membuatnya kesal "Apa dia pacarmu?" tanyanya.

Yoongi membuka matanya lebar, apa yang dipikirkan Jungkook hingga berpikiran dia punya seorang kekasih disaat 24 jam perharinya hanya ia habiskan dengan para member dan sesekali berkutat di Twitter melihat ARMY.

"Mana ada, aku tidak punya kekasih!" jawab Yoongi sedikit tidak santai.

"Ah, hyung.. Kau tidak bisa berbohong dariku" goda Jungkook sedangkan Yoongi menatapnya kesal dengan raut wajah sedikit memerah.

Tapi kenapa wajah yoongi memerah? Ia juga tidak tau kenapa itu terjadi, mungkin suhu ruangan ini terlalu rendah atau enatahlah. Dia juga tidak mengerti.

"YOONGI HYUNG PUNYA KEKASIH!!" teriak Jungkook pada member lainnya yang sedang berbaring.

Sontak saja para member bangun dari posisinya dan dengan serentak menggerumungi Jungkook dan Yoongi.

"Astaga? Apa benar? Siapa?" tanya Jimin sangat antusias.

"Yaaa... Yoongi~" goda Hoseok

"Ah, Hyung kau ini main dibelakang ya.. Apa dia cantik?" Namjoon mengambil posisi tepat disamping Yoongi

"Siapa? Aku ingin lihat! Aku ingin lihat! "

"Apakah ada gadis yang tahan denganmu?" semua pasang mata langsung tertuju pada orang yang melontarkan pertanyaan ini, siapa lagi jika bukan Seokjin.

Hoseok yang ada disebalah Seokjin tertawa garing untuk memecah keheningan, dan itu diikuti oleh Taehyung. Ah, sepertinya mereka paham situasi ini.

"Ada apa? Aku hanya bercanda" ucap Seokjin, sepertinya dia sedikit bersalah telah menciptakan suasana ini.

"Ah, sudahlah! Berbicara dengan kalian sepertinya tidak ada gunanya" Yoongi langsung berdiri dari tempat duduknya dan hendak pergi menjauhi mereka. Bodoh amat dengan latihan hari ini, yang pasti dia tidak ingin dekat dengan member jika mereka hanya membahas kekasih.

"Ya! Hyung perlihatkan dulu foto kekasihmu!!" teriak Taehyung

"AKU TIDAK PUNYA KEKASIH!!"
.
.
.
.

"Ya! Apa ini? Aku sungguh tidak siap!!" seseorang diseberang sana berteriak cukup kencang hingga membuat Elis menjauhkan ponselnya dari telinganya.

"Hey hey, kau ingin membuat telingaku sakit?"  Elis mengelus telinganya yang sekarang berdenyut.

"Aaggrrhhhh aku tidak siap! Bagaimana ini!! Bagaimana ini Elis?!!"  sepertinya dia tidak menghiraukan ucapan Elis sebelumnya karna sekarang dia masih berteriak

I Trainee (Hiatuuuusssss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang