#Arla pov
Halo kalian semua!!!!
Kenalin nama gw Arla Handita Putri. Gw berasal dari Yogyakarta, tapi hari ini gw harus pindah ke Jakarta karna bokap ditugaskan di Jakarta jadi mau ga mau gw harus ikut dan juga pindah sekolah. Jujur ini berat banget buat gw, gw harus pindah sekolah dan meninggalkan teman-teman gw disini. Sebenernya gw nggak terlalu suka dengan keadaan kota Jakarta gw lebih nyaman tinggal di Yogyakarta, tapi apa boleh buat? Gw gabisa nolak permintaan bokap sama nyokap.
Hari ini adalah hari pertama gw masuk sekolah, bokap daftarin gw di SMA Harapan Bangsa, setau gw itu sekolah favorit.
Gw berharap dengan gw tinggal di Jakarta masa depan yang dari dulu gw harapin bisa tercapai.#Arlan pov
Hai! Gw Arlan Adison Saputra. Gw anak kedua dari 2 bersaudara, namanya Genta Adison Saputra. Dulu gw sama keluarga gw pernah tinggal di Yogyakarta tapi waktu gw kelas 5sd gw sama keluarga pindah ke London karna bokap ngurusin perusahaannya yang ada disana jadi gw sama keluarga juga harus ikut pindah. Sekitar 5bulan gw ada di London tp setelah itu kita semua pindah ke Jakarta kecuali bokap, karna beliau harus memantau perusahaannya yang ada di Milan. Gw, Genta dan nyokap menetap di Jakarta sampai sekarang maybe, untuk selamanya. Karna ga mungkin gw harus pindah-pindah sekolah.
Gw baru menginjak kelas 3SMA. Gw sekolah di SMA Harapan Bangsa.Arla Handita Putri
Arland Adison Saputra
Genta Adison Saputra
Kanei Gilbert
Kesya Arista
Jeriko Saputra
Nah itu tadi pitc dari pemeran pemerannya.
Jangan lupa vote guysss:*
Lup yu
KAMU SEDANG MEMBACA
ARLA
Teen Fiction'Setiap hubungan tidak ada yang berjalan mulus. Semuanya akan ada ujian. Tinggal pelakunya saja yang memutuskan, apakah memilih bertahan atau menyerah' Cover by: @own_cozy