Typo
Jungkook Jimin masih makan dengan hikmad sampai-
"Jungkook"
"Hm? " Jungkook noleh menatap Jimin yang belepotan -tapi cantik.
"He he, mau minum es. Yang tadi di ruang tamu. Tengah tengah mamah mamah, es manohara... Pliss" serang puppy eyes! Akhh Jungkook mana kuat!
Jungkook bangkit, sebelumnya sudah cubit pipi Jimin dulu. Lalu angguk, kemudian keluar. Tinggalin Jimin yang udah merah rebusan.
"Kurang ajar! Pipi gw hueee" lebay Jimin.
—
Jungkook balik bawa dua es manohara pesenan Jimin, lalu tiba tiba mamah Jungkook masuk.
"Ya ampun udah akrab aja, gitu donk kan mamah enak liatnya"
"Mamah mau makan aku sama Kak Jim gitu? "
"Ya kale kook. Sudah ahh mamah lanjut dulu. Jungkook nggak usah macem macem"
"Jungkook mah nanti kalau sudah facial- ehh bener kagak tuh?"
"Official kook. O f f i c i a l"
"Anaknya suka ilang otaknya ya tante?" Jimin ohh Jimin, mengapa kamu begini .
"Ya gitu deh, kadang mamah lupa kalo pernah lahirin dia Jim"
"Mah! Gitu banget sama kookie!"
"Hahaha kidding kook kidding!"
"Mamah! "
"Iya iya ini mamah pergi hahahaha, Jimin maaf yaa"
Pantes anaknya gini, unsur benihnya aja begono.
—
Arisan sudah selesai, Jimin dan bunda pamit. Sebelumnya Jungkook Jimin sudah tukeran nomor -tunggu bukan bukan.
Maksudnya Jungkook dengan paksa ambil handphone Jimin terus buka buka isinya plus simpen nomornya sendiri dengan unname -Jungoo💘.
Jimin yang liat langsung jijik bukan main dan ganti unnamenya menjadi-Jungoo💩
Imyour_bee
KAMU SEDANG MEMBACA
makan[jigguk]
Короткий рассказJimin itu lucu pas lagi makan bxb jikook higest rank #3 (kookmin) c. panteler