batal

2.4K 361 31
                                    

Typo

Seminggu lewat ulang tahun Jihyun, Jungkook jadi sering ngacangin Jimin. Gatau sengaja atau gimana, contohnya sore ini.

Jungkook sudah janji bakal ajak Jimin pergi nonton film —Alita;battle angel. Tapi sampai jam enam sore gini hand phone Jungkook gabisa di hubungin. Di wa juga gabisa, line juga, IG di kacangin. Pengen marah aja Jimin rasanya tuh.

"Kak, nggak jadi pergi? Kok belum jalan jam segini?" Ini Ayah, hari ini di rumah cuma ada Ayah sama Jimin. Bunda dan Jihyun pergi ke rumah eyang.

"Gatau yah, Jungkook nggak bisa di telfon. Gajadi kayaknya deh"

"Si adit lagi sibuk kali, bentar lagi kan dia mau UN. Ya maklumin lah, kalau besok ke rumah adit sama Ayah mau?"

"Tapi besok kakak mau cari buku sama Hana, sebentar sih. ayah nggak kerja kan?"

"Iya ayah gak kerja, jadi besok kerumah Adit jam satu mau? Sekalian makan siang di sana"

"Ayah udah kayak apaan aja, di telantarin bunda sih hahaha" Jimin ketawa terbahak, padahal gaada yang lucu. Yaudah lahya....


Siang ini di kediaman keluarga Raditya sedang diadakan kumpul kumpul dadakan. Ayah Jimin yang asik ngobrol sama Papanya Jungkook. Jimin yang bantuin Mamah Jungkook masak dan siapin meja makan.

"Mah, Jungkook kemana?"

"Loh Jungkook emang gak bilang kamu kalau dia tadi pagi pergi sama mantan alumni sekolahnya?, siapa tuh namanya duh lupa. Ahyen... bukan. Ajeng? Ehh Ajeng mah anaknya pak Dede. Ayu.. Nah iya Ayu!"

"Hah, gimana gimana?" Jimin blank tiba tiba.

"Hedeuh, itu si Jungkook pergi sama alumni sekolahnya. Ayu namanya, gatau juga mama mereka kemana"

Jimin kaget, iyalah si Ayu ayu itu mantan Jungkook sebelum dia jiirr.

Lesu sudah Jimin.

'Kampret!'

Imyour_bee

makan[jigguk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang