Typo
Lisaahyun
Nginep nih yee >.< Hyunjindrae
❤Like by Taehyungadrii, Yongi.saaa, Jimjim_arka13 and 1500 others.Taehyungadrii Anjay... Jinak juga lu dek
↪Lisaahyun lu pikir gw apaan_-Seseulgii wehh pejeh. Kok gw baru tau sih jing
↪Lisaahyun gosah nge-Elpiji sattJimjim_arka13 Jijik eww. Makasih kek gitu.
↪Lisaahyun lu samping gw nyet
↪Jimjim_arka13 Jungkook :( dikatain sama Jihyun ihh Jos.jkjeon
↪Jos.jkjeon Heh! Bini gw!-
"Kak Jungkook apaan sih!"
"Apanya? "
"Gak! Hyunjin naik yu, pusing di sini liat orang kasmaran"
"Emang kamu nggak lagi kasmaran sama aku? " ini Hyunjin yang niat menggoda.
"Menurut lo?" Judesnya kambuh, ini nih yang bikin Hyunjin semangat ngejar Jihyun.
"Yaudah ayo naik, jangan judes mulu nanti gw makin cinta"
"Ihh! Kok pake lu-gw sih?! Sebel ahh" tabah lah Hyunjin.
Habis ngomong gitu Jihyun langsung naik tinggalin Hyunjin, Jimin, dan Jungkook yang ada di ruang tengah.
"Kak, gw ke atas duluan yaa. Serem kalau di diemin sama singa betina"
"Adek gw tuh. Tapi emang bener sih hahaha yaudah sana naik"
Habis itu Hyunjin ngibrit naik ke atas.
"Kayak kamu bukan singa betina aja""Dih kok gitu? Sebel ahh. Ehh tunggu tumben pake 'kamu' manggil nya?"
"Emang nggak boleh?" Jungkook hampiri Jimin lalu bawa Jimin ke pelukannya.
"Tumben aja" Jimin jawab. Lalu kaitkan tangannya di tengkuk leher Jungkook.
"Ekhem... Maaf itu yang lagi kasmaran bisa di tempat yang lain nggak yaa? " lalu Ayah dateng ngagetin.
Jimin sudah merona telak, tapi beda dengan Jungkook yang malah langsung cium pipi kiri Jimin.
"Ohh maap nih. Kkk, Ayah belum tidur? "
"Kalian belum juga kan? " di balikin dong anying :')
"Ini Jungkook naik yah. Sleep well Ayah ku"
Habis gitu Jungkook ajak Jimin naik ke atas, sebetulnya agak lari sih.
-
Seperti biasa kalau Jungkook nginap pasti maunya sekamar sama Jimin, lumayan lah raba raba dikit:>
Jimjim_arka13
Bukan laki gw, bawa pulang eww :v Jos.jkjeon
❤Like by Ireneputrii, Hanaaaarisa, Taehyungadrii and 2.300 others.Hanaaarisa Romantis ye
↪Jimjim_arka13 ya begitulah...Ireneputrii Heh kapan mo jln ama gw? Pacaran mulu lu!
↪Guanlilin makanya cari pacar neng
↪Lalislis sama gw aja hyok
↪Jimjim_arka13 Jing promosi Lalislis IreneputriiLalislis Goblok jing Jimjim_arka13
↪Jimjim_arka13 Aye! Aye!Jennie.ruby makin lengket aja yaa yang lagi kasmaran...
↪Jimjim_arka13 turut berduka ya dek :(
↪Jennie.ruby makasih ❤-
"Jungkook" posisi Jimin saat ini adalah, punggungi Jungkook dan Jungkook yang peluk Jimin dari belakang.
"Kenapa? " Chup. Jungkook darat kan kecupan manis di tengkuk Jimin.
"Besok jadi nggak? "
"Jadi kok pacar nya gw"
"Bener yaa? "
"Iya cantik" Chup chup. Jungkook terus ngelakuin itu sampe Jimin kegelian.
"Udah ihh haha. Udah tidur ahh kamu mah "
"Kkkk yaudah ayo tidur,night by. sweet dream"
Tiba tiba Jimin berbalik, ubah jadi menghadap Jungkook. Lalu pegang pipi Jungkook dan...
Chup
"Good night too my big baby" setelahnya Jimin langsung menelusup ke pelukan Jungkook.
Jungkook sih seneng lah yaa, lumayan ciuman pertama yang langsung Jimin daratkan.
"Mimpi gw indah malam ini ya Tuhan"
Imyour_bee
KAMU SEDANG MEMBACA
makan[jigguk]
Krótkie OpowiadaniaJimin itu lucu pas lagi makan bxb jikook higest rank #3 (kookmin) c. panteler