Double date

2.5K 334 12
                                    

Typo

"Dek tolong kasihin ini ke kak Jungkook ya. Hehe masih repot di sini" Jimin berucap sambil menyodorkan kaleng soda ke Hyunjin karna dia sedang masak.

Hari ini Jihyun ulang tahun, yang ke 16 tahun, jadi Jihyun pinta kado picnic sama Jungkook. Jadi Jungkook kabulkan.

"Oke" Hyunjin hampiri Jungkook yang lagi panasin plus elap elap pacar kesayangan nya. Ontel.

"Bang nih minum, Ka Jimin suruh"

"Thanks dek" Jungkook ambil kaleng sodanya lalu duduk di pinggir. Kemudian menyesap soda itu dari kaleng nya.

"Bang udah berapa lama pacaran sama Kak Jim, gw liat lu masih sekolah"

"Belum seminggu gw, iye gw anak SMK Dharma 2. Kalo lu? Satu sekolah sama Jihyun?"

"Yoi, tapi kalo di sekolah Jihyun mana mau nengok gw. Gengsi dia takluk sama gw"

"Ekhem! Sorry ya nguping! " tiba tiba singa betina dateng terus taruh nampan isi pisang goreng di lantai deket Hyunjin sama Jungkook.

"Ehh baby... Utuuu pacarnya siapa sih cantik banget yang nambah tua" Hyunjin berucap sambil noel noel dagu nya Jihyun. Berakhir Jungkook kacang telak.

"Romantis yaa yang lagi kasmaran" lalu Ayah dan Jimin dateng sambil nenteng keranjang picnic.

"Ayah apaan sih, kayak nggak pernah muda aja yee" Nah ini Jihyun.

Jimin jalan deketin Jungkook, lalu kasih Jungkook keranjang picnic yang sudah dia siapkan.

"Nih taru motor, mandi sana"

"Gabisa Kak di taru motor"

"Ehh iya hehehe"

"Hedeuhh" Jihyun, Hyunjin, Ayah.
Bunda dimana? Arisan.

"Kak Jungkook gelar karpetnya yang bener donk ahh! buat foto foto Kak!"

"Iya sabar ya rabb"

Semuanya beres sudah Jungkook sama Hyunjin siapin. Jimin yang menata, Jihyun sih bagian yang ngebabuin.

Lisaahyun

Best birthday ever thanks to Jos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Best birthday ever thanks to Jos.jkjeon Jimjim_arka13 Hyunjindrae
Like by Taehyungadrii, Yoongisaaaa, Ireneputri and 3,120 others.

Taehyungadrii nyusul donk gw
Lalislis gacukup, pacar lu klo makan banyak
Yonggisaaaa Moon maap neng, ber mirror slama ini w jajanin lu udah kisaran Rp 4.562.995,-
Taehyungadrii ketemuan yuk by, ingatan kamu war biasa

Ireneputrii Aghu ga di ajak dek
Lisaahyun udah abis Kak

Hanaaarisa Dek Met ultah!
Lisaaahyun makasih kaka kuh

Imyour_bee

makan[jigguk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang