Typo
Jos.jkjeon
Sisa kemarin Jimjim_arka13
❤Like by Jimjim_arka13, Rizky_joon, Jin_jihan and 1.966 others.Jimjim_arka13 Jungkook jelek ihhh. Apus!
↪Jos.jkjeon cantik kakak ku sayangIreneputrii official kau kimang Jimjim_arka13
Lalislis kayak gitu di bilang jelek Kiming apa donk Jim? Debu?
↪Kiming napa bawa bawa gw jing. Hidup gw gini amat
↪Jisoo.udon Kiming yang tersakiti
↪Rosejee lagak lu tersakitiJimjim_arka13 ya sepertinya begitu Ireneputrii
Yonggi.saaa Cepet amat Dit
↪Jos.jkjeon ur head cepetTaehyungadrii Peje sabi lah kook
↪Jos.jkjeon di skul ajeHanaaaarisa Temen gw pacaran juga akhirnya Jimjim_arka13
↪Jimjim_arka13 menurut lu?—
Hari ini Jimin sama Jihyun lagi belanja di pusat perbelanjaan, beli baju, sepatu sekolah Jihyun, lalu beli parfum Jimin, kemudian makan di salah satu restaurant yang biasa mereka makan.
"Kak"
"Ya? "
"Hmm, pengen cerita"
"Yailah tinggal ngomong aja ribet lu" Jimin berucap sambil makan.
"Jihyun pacaran..."
"Uhuk! Akhh air air! Uhuk"
"Goblok pelan pelan! Elah lu kenapa napa Kak Jungkook bacot nya ke gw! Minum cepat"
Jimin tersedak, jujur saja. Siapa yang bisa luluhin hati Jihyun selain Jungkook yang susahpayah?!
"Sejak kapan?"
"Apanya? "
"Pacarannya goblok"
"Ohh, hmm satu minggu"
"Jadi lu duluin gw?"
"Ga penting anjing, gw pacaran ini boleh nggak? "
"Emang kalo gw nggak bolehin lu bakal putusin itu—ehh lu pacaran sama cewe atau cowo njay?"
"Menurut lu? "
"Lah ketauan udah ini mah sama cowo. Uke dasar" kau juga uke padahal Jim .
"Lu juga uke kalo lu lupa"
"Yailah sewot aja heran, pms lu yak?"
"Serah lu dah"
"Kkkk, yaudah terus kenapa kalau pacaran? Takut nggak Ayah bolehin?"
"Ya semenurut lu aja Kak" sebel donk aku:(
"Nanti gw bantu ngomong sama Ayah, gw bawa Jungkook tenang"
"Abang ipar terbaik!"
—
Mereka berdua sudah di rumah, lebih spesifik nya sudah di kamar Jihyun. Sambil Jimin telfonan dengan Jungkook. Jihyun juga nimbrung, lebih tepatnya dia mohon mohon sama Jungkook buat bantu bilang Ayah.
'Kkk iya nanti Kak Jungkook bantuin'
"Tuh di bantuin, gosah cengeng ke pacar gw juga"
"Yelah pacaran baru dua hari aja bangga"
'Ohh yaudah kak gausah di bantuin. Jalan aja yuk'
"Ohh oke aku ganti baju dulu, biarin Jihyun meratapi"
"Pada tega sama Jihyun! Bunda!"
"Bunda belum balik "
'Kkk yaudah Kak gua otw rumah lu ya, gausah dandan lu udah cantik. Jihyun ayam kaming'
"Serah Kak serah!"
—
Jungkook datang bareng selingkuhannya, ya siapa lagi kalo bukan ontel motor sport hitam Jungkook.
Ada plusnya, Jungkook bawa dua boneka. Yang satu penguin biru dan yang satu yellow banana.
Jimin langsung menghampiri kala tau motor Jungkook datang.
"Loh? Buat siapa? Tumben kamu"
"Buat lu satu buat Jihyun satu, taru dulu bonekanya baru kita jalan"
"Terus bantuin Jihyun nya? "
Jungkook turun dari motor, sudah lepas helm kok. Lalu kecup dahi Jimin, sebelumnya sudah di sibak dulu rambut kekasihnya itu.
"Nanti pulang jalan, Ayah juga belum pulang kan? Nanti sekalian beliin Ayah makanan"
"Hmm, yaudah aku taru ini dulu. Buat aku yang biru ya? "
"Apa aja buat lu Kak, yang penting adil sama Jihyun"
"Pacar kamu aku atau Jihyun?" Jimin bertanya sambil memicing
"Ohh ada dua donk pacar gw. Satu elu—sambil cubit idung Jimin—satu lagi ontel my honey bunny"
"Lebay kamu kook, aku taru dulu"
—
btw manteman STOBHHH CALL ME KAKAK:> okey call me BinImyour_bee
KAMU SEDANG MEMBACA
makan[jigguk]
Short StoryJimin itu lucu pas lagi makan bxb jikook higest rank #3 (kookmin) c. panteler