sehari harinya

2.2K 277 2
                                    

Typo
¡mengandung unsur muntah di tempat!

selesai UN, ambil hasil, dan acara perpisahan. jungkook sudah dinyatakan lulus dan dapat peringkat pertama dengan nilai paling besar, yang hadir di acara perpisahan cuma abang jungkook aja karna katanya jungkook kalau sekeluarga malu dia kayak anak teka baru masuk sekolah.

selanjutnya jungkook ikut ujian untuk masuk salah satu universitas, soalnya itu bikin pala keringetan. huft untung jungkook cerdas, lalala begitulah sekarang.

gaada yang bisa di chat, di ajak jalan, di ajak makan bareng gaada. tapi sepulang test tadi jungkook langsung menuju rumah jimin, sudah empat minggu jungkook nggak ke sana.


tok
tok
tok

...

tok
tok
tok
tok
tok
tok

"BERISIK!—
jimin kaget saat liat mantannya bertamu, heol mau ngapain sih nih orang satu.

"misi gw mau masuk!"

"ngapain sih lu?!"

"mau masuk lah lu yang ngapain pose sexy depan pintu? pinta di terkam?"

"anjing jungkook!!!!"

"SAKIT!"
pinggang jungkook lagi lagi membuat tato, cubitan jimin tuh nggak main main manis manis kejam.

setelahnya dua orang tadi masuk ke dalam, jimin sediakan jus jeruk. nggak ada siapa siapa hari ini di rumah. cuma jimin, ah nambah satu mantannya.

mereka berdua di sofa ruang tamu, duduk bersebelahan sambil menatap tv yang menampilkan acara politik, sebetulnya dari awal jimin deg degan atas ke datangan mantan yang sayangnya terlalu tampan(?)

"kak gw mau ngomong soal yang lu liat di sg"

"mau ngapain? udah nggak penting" jimin balas acuh, walau sebetulnya penasaran karna jimin benar benar berharap semua yang dia lihat waktu itu bohong.

"gw pergi sama mantan, temen segenk juga, dan yang lu liat di sg bener"

jleb

sakit coy:)

"t-terus?"

"tapi kalau lu pikir gw sama dia apa apa, itu nggak. abis dia up itu di sg gw langsung tarik dia biar ngejauh dan lagi dia brusaha goda gw.

denger gini mending gausah di jelasin—jimin

tapi untungnya gw nggak ke goda, gimana mau ke goda kalau waktu itu gw masih punya pacar yang sexy nya kayak l—ANJENG KAK STOP SAKIT!"

"jungkook brengsek! mulut lu tuh jaga!!!"

"iya udah ampuuuun!!"


back to now!

"jim kemeja aku kamu taru mana?!"

"haduh jungkook, ini kan tadi kamu yang pinta di gosok dulu. kok jadi pikun sih dasar!"

"ehehe maap"

chu

jungkook memang gitu, setiap ada kesempatan kapanpun agar dapat cium anggota tubuh jimin pasti di manfaatkan dengan baik. dasar bucin untung udah nikah untung udah sah.

"jim hari ini jadi?"

"kalau kamu sibuk ya nggak usah, weekend aja"

"hari ini aku nggak ada kelas sama meeting penting kok, paling nanti pulang cepat sekitar jam tiga"

"hmm yaudah kalau gitu. ehh pulang beli susu, di kulkas udah abis"

"ngapain beli susu?"

"ya buat di minum lah" goblok—jimin

"susu aku aja enak"

"jungkook brengsek! udah sana makan!"

"ahahaha"


jimin sekarang benar benar jadi istri yang baik, buka online shop untuk sedikit bantu bantu jungkook. ya walau jungkook kaya sih tapi yaudah lah ya.

"udah jam setengah tiga? mandi nggak ya? hmm gausah deh masih wangi ehe" jangan tanya ini kelakuan siapa

jungkook pulang jam tiga pas, jimin sudah sediakan makanan juga baju ganti buat jungkook. setelahnya jungkook mandi, pakai baju lalu makan. bareng jimin kok.

mereka langsung berangkat sehabis makan, takut kemaleman kasian nanti.

Imyour_bee

makan[jigguk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang