Typo
Hari ini Jungkook udah mulai sekolah dan sekolah Jungkook di mulai agak telat karena rapat guru. Jadi lah Jungkook yang masih bergelut dengan selimut Jimin di kamar Jimin.
Ini kali kedua —Raisa anjay— Jimin bangun dengan pemandangan wajah Jungkook, yang ileran sih tapi ganteng.
Jimin lirik jam di nakas, masih jam tujuh. Kelas Jimin ada sore hari. Kayaknya Jimin mau bikin sarapan aja deh.
Sudah di pastikan rumah kosong, karena Jihyun hari ini ikut kegiatan climbing dari sekolahnya. Bunda pasti udah pergi ke butik. Ayah sudah pasti pergi kerja.
Oke mari buat sarapan! —batin Jimin.
—
Setelah di lihat, di lemari cuma ada telur dan roti, selai, juga bumbu bubuk. Tidak ada yang bisa di masak.
Tapi kayaknya buat roti bakar sama telur gulung nggak masalah.
Jimin mulai berkutat dengan dapur, sederhana sih. Tapi manis.
Jungkook bangun, terus dia lihat samping udah kosong. Lalu lihat ke meja nakas, masih jam setengah delapan. Masuk Jam setengah sepuluh, masih lama.
"Kak?"
Jungkook turun setelah di atas betul betul sepi, di tangga Jungkook bisa lihat Jimin yang sedang masak. Pakai kaos baby blue kebesaran plus apron yang tersanding apik di badan tipis Jimin.
"Kak? " Jungkook panggil lembut.
"Ya? Oh sudah bangun? Mau susu atau teh? " tawar Jimin.
"Susu aja, Kak Jim masak apa?" Jungkook ambil duduk di bar dapur menghadap Jimin.
"Nggak ada apa apa, gw cuman bikin roti bakar sama telur gulung. Gak apa kan? "
Hwhwhwh, jungkook merasa di perhatikan istri— senangnya batin Jungkook.
"Istri idaman "
"Bangsat"
"Judes banget sih, untung cantik"
"Ohh jadi kalo gw nggak cantik nggak bakal baik manis gini gitu? Pacaran ae sono lu sama ayam. Cakep, paha montok, nggak bawel, di masukin sana sini mau aja! " Judes sih tapi tetep nyediain Jungkook sarapan.
"Udah ngocehnya? Belum Official aja udah gini. Hah...
Gini yaa Jimin Arka Annisa anak nya Ayah Hendra plus Bunda Vion. Gw emang nggak tau apa apa soal nilai orang, maupun dari fisik. Tapi emang salah kalau gw puji lu cantik, nggak masalah mau lu jelek gembrot gendut ya kalo di mata gw lu cantik ya tetap cantik.
Yang lebih jelasnya lagi gw sayang lu apa adanya" Final Jungkook panjang lebar.
"Jungkook ish, kan Jimin sedih"
"Ehh? Loh kok? Maaf, Cup Cup Cup sini sini peluk utuuu " Jimin sebel sih, tapi tetep nyamperin Jungkook terus peluk dia.
Nyaman sekali gais —berandai andai akutuh.
"Udah ahh mau makan laper hehehe" ini Jimin yang bilang.
"Dasar gembul! "
"Jungkook!!!"
"Ahh iya! Ampun! "
—
"Kook"
"Ya? "
Jimin pangil Jungkook sambil ngarahin kamera ke muka Jungkook yang lagi makan. Dasar bayi besar!
Jimjin_arka13
Bayi besar 💩
❤Like by Kiming, Zkdlin, Yerim.rin, Ireneputrii and 2.402 others.Jimjim_arka13 turn off the comment
—Imyour_bee
KAMU SEDANG MEMBACA
makan[jigguk]
Cerita PendekJimin itu lucu pas lagi makan bxb jikook higest rank #3 (kookmin) c. panteler