Typo
Drrt
Drrt
Drrt
"Halo? "
'Halo bunda? Bunda bisa anterin binder biru Jimin nggak? Jimin lupa bawa'
"Bindernya di sebelah mana sayang? Laci kamar? "
'Iya bunda laci kamar Jimin. Paling pojok kiri. Bunda bisa anterin ke sini kan? Satu jam lagi kelas Jimin mulai'
"Iya bunda anterin sekalian ke super market"
'Oke bunda makasih, love you '
Tutt
—
Jungkook hari ini nggak sekolah, Karena memang libur. Terus tuh yaa Jungkook di suruh beli pembalut wanita coba di minimarket!
Tabah lah Jungkook punya mamah masih pms. Berakhir lah Jungkook yang kebingungan di minimarket. Mau pilih yang tiga puluh centi atau yang empat puluh centi.
"Jungkook? "
Jungkook yang merasa di panggil noleh, dan melihat calon Ibu mertua nya. Alias Bunda Vion. Huehue.
"Bunda? "
"Ehh untung nggak salah manggil. Kamu... Ngapain di sini? Ini kan? "
"Mamah nyuruh Jungkook beli ini bunda. Tapi Jungkook nggak tau " Kata Jungkook sambil garuk lehernya yang emang gatel. Kutuan kayaknya.
"Ahh, yaudah gini aja. Ini bunda yang beli. Dan sebagai ganti nya, Jungkook bisa tolong anterin binder nya Jimin kan ke kampus nya? "
"Woah! Bisa banget bundaaa... Yaudah mana. Kampus Kak Jim UDP kan? "
"Iya, Jimin di jurusan Akutansi oke. Nanti kamu tanya dia aja ada di mana. Yaudah sana pergi nanti singa betina ngamuk "
"Galak banget ya bunda anak pertamanya. Untung cinta "
"Ya maklum lah Kook. Yaudah sana, bilang bunda ke rumah kamu ya "
"Oke siap bunda! Love you! "
—
Jungkook udah sampe depan kampus Jimin, dia juga udah chat Jimin. Dan sekarang dia lagi jalan ke kantin kampus itu.
Banyak mahasiswi juga para uke ngeliat Jungkook terkagum kagum. Gimana nggak Jungkook ganteng banget wehh. Dah gitu posture badannya bagus ber-rotisobek.
Jungkook sampe di kantin dan langsung nemuin Jimin yang lagi mainin hp nya. Tunggu. Itu Jimin dengan siapakah?
Jungkook jalan mendekat, interaksi dua orang yang Jungkook liat bikin dia naik pitam. WTF?! Woy itu Jimin di rangkul anjerr?!
Jungkook diem. Terus jalan cepet ke arah meja yang Jimin dudukin sama cowok yang Jungkook rasa 'Saingannya'.
Brak!
"Akh! Heh! Lu- Jungkook... "
Jungkook taruh binder Jimin dengan kasar di atas meja, terus langsung ninggalin gitu aja. Jimin refleks langsung nyamperin Jungkook.
"Jungkook.. Jungkook stop dulu napasih. Ihh Jungkook kaki lu panjang bange- Akhh"
Bruk
Jimin jatoh gegara tali sepatunya lepas terus ke injek kaki dia sendiri. Tangan Jimin sakit donk hueee... Jimin udah nangis aja, di tinggalin Jungkook terus jatoh.
Double sudah penderitaan Jimin, masa bodoh di bilang cengeng emang sakit kok. Jimin nangis kejer aja. Berharap ada yang bantuin.
Jungkook yang liat Jimin jatoh langsung siap siaga kayak sembilan enam(?) buat bantuin Jimin. Sebel sih, tapi sayang.
"Kak, gak apa? Ada yang sakit? "
"Hiks sakit..tangan gw hiksakit " Jimin ngomong sambil nangis. Haduh nggak tega Jungkook.
"Maafin gw. Pulang aja mau? Nggak usah masuk kelas hari ini"
"Mau ngumpulin tugas Jungkook Hiks... Ihh sakit " Haduh Jungkook makin nggak tega. Ingin ku terkam.
"Ada materi hari ini? Kalau nggak ada nitip sama temen lu aja " Jungkook udah bantu Jimin berdiri. Terus tiup tiup tangan Jimin yang lecet.
"Hmm yaudah, sakit. Kaki Jimin sakit"aduh Jungkook mana kuat liat Jimin yang mukanya merah idung nya merah lucu. Juga... Bibir seksi Jimin yang... Monyong monyong.
Tiba tiba orang yang tadi bikin Jungkook sebel muncul. Makin sebel aja Jungkook udah. Ku ingin marah.
"Jimin! Ini binder lu. Ayo ke kelas, lima belas menit lagi mulai "
"Kak Jimin pulang sama gw, tolong titip tugasnya. Bilang Jimin sakit "
Bukan Jimin yang jawab, Jungkook yang jawab karena jengah."Sorry lu siapa ya? " orang tadi malah bikin emoisnya Jungkook naik.
"Ahh ini-
"Gw pacar Jimin. Tolong titip tugasnya" habis ngomong gitu Jungkook langsung narik tangan Jimin untuk pulang.
Jimin yang di tarik tersipu aja, sampe mereka di parkiran. Jungkook bawa motor, Jimin tau Jungkook suka otomotif.
Jungkook pakain helm ke kepala Jimin. Jungkook yang liat Jimin diem aja langsung nyium bibir Jimin. Nempel aja kok nggak lebih.
Nanti aja kata Jungkook itu mah kalau udah resmi.
Dan yap, Jimin makin diem ngebatu gegara tindakan Jungkook. Tamatlah bibir perawan nya. Eh? Perjaka tau!
"Kak, jangan diem aja. Ayo pulang "
Jungkook langsung naik ke atas motor sportnya. Terus narik tangan Jimin yang masih diem aja udah kayak lilin. Jimin udah ada di atas motor Jungkook sekarang.
Loading lama, Jimin terus sadar lalu pukul pukul pelan punggung Jungkook. Sebel karena apa yang di lakuin Jungkook.
"Menyebalkan!"
—
Saia blm kuliah silahkan caci maki
saia:'Imyour_bee
KAMU SEDANG MEMBACA
makan[jigguk]
Short StoryJimin itu lucu pas lagi makan bxb jikook higest rank #3 (kookmin) c. panteler