katanya jungkook

2.3K 271 7
                                    

Typo

habis selesai sarapan semua bubar, jimin ke toko buku masa bodoh dengan jungkook yang masih santai di rumah. memang weekend cuma males aja liat tuh orang satu.

selepas jimin pergi, jungkook bicara semua sama ayah. semua semuanya dari awal sampai dia bilang kalau mereka sudah selesai(?)entah maksudnya.

ayah ngerti, juga paham sekali maksud jungkook ini. ayah juga tau kalau jungkook masih kecil belum bisa bertindak yang lebih makanya ayah bakal bantu jungkook dengan senang hati.

jungkook sama ayah buat banyak kesepakatan, ehh jangan lupakan papah jungkook yang terhubung di skype bareng dan mereka bertiga udah kayak bicarain masa depan indokor agar semakin di depan(?)yamaha

sepakat semua yang mereka bicarakan mereka bubar papah jungkook yang matikan skype, ayah yang berangkat ke tempat proyeknya dan jungkook yang naik ke kamar jihyun.

kalau di lihat lihat jungkook gentle juga, padahal masih bocah


"lu putus benerang kak?"

"ya gitu dah, susah jelasinnya gw. eh numpang tidur y—

"gak! hyunjin mo dateng! lagian pulang sono lu seminggu lagi lu un anjeng!"

"dih santai napa sih gembrot"

PLETAK

"JIHYUN SAKETT!!!"

"KELUAR LU!"

"APAAN SIHH INI RAME ?!" nah lu bunda datang

"ini bun masa jungkook di lempar pake botol minuman"

"ARMY BOMB AN- ehehe bundaa"

"adee, udah jungkook kamu mandi sana"

"oksip bunda, wlee dasar gembr—

TAK

lagi dan lagi pala jungkook jadi korban. kali ini kena jitak bunda, abis jungkook udah bau ketek masih aja susah di suruh mandi. untung calon, untung ganteng, untung pinter.


hari senin ini jungkook sudah mulai UN nya, santai saja sih nggak jadi beban banget. soalnya jungkook pinter jadi tenang tenang aja mukanya dia mah.

"dit, nomer 22 donk" yoongi berucap kencang yah yang lain nengok lah ya kan

"belom gw"

"pelit lu najis!"

24 menit jungkook sudah tutup kertas ujiannya(gua ga make komputer yak un biar gampang)yoongi yang liat jungkook udah kelar tatap sinis seakan berkata 'putus besok burung lu setan!'

'duh kuping gua kok dengung dengung yak? jimin kangen kali yak?'—jungkook


gatau ini apaan

Imyour_bee

makan[jigguk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang