Nginep nih

4.6K 546 40
                                    

Typo

"Loh, kok arahnya bukan ke rumah gw? Heh! Jungkook ini mau ke mana?"

"Udah diem aja" Jungkook ngomong lembut.

-

Mereka akhirnya sampe di depan rumah Jungkook. Tentu Jimin tau rumah Jungkook, kan udah pernah dateng. Masa iya insomnia.

Jimin turun dari motor Jungkook, terus lepas helm. Jungkook juga gitu, ambil helm yang ada di tangan Jimin terus taruh di bangku samping pintu.

Jimin ngekorin Jungkook kayak anak kucing. Jungkook buka pintu terus gandeng tangan Jimin. Takut ilang Jungkook tuh...

"Mah Jungkook pulang "

"Jungkook... Loh? Bawa siapa- ehh Jimin "

"Hah? Jimin? "

"Bunda? Loh kok pada ngumpul di sini? Jungkook"

"Tadi bunda yang suruh, terus gw lupa bilang kalau bunda ke sini"

"Jimin katanya kamu ada kelas kok sekarang di sini? "

"Ini di culik Jungkook bundaaaa"

"Haduh Jungkook dari dulu hobinya nyulik anak orang Jim"

"Mah apaan sih! Udah ahh Jungkook masuk kamar. Ayo Kak " Jungkook narik tangan Jimin ke kamarnya.

Jimin sih ngikut aja, udah pernah juga. Tapi sekarang rasanya beda, degdeguan nihh Jimin. Help donk..

Jungkook langsung tiduran di atas kasur empuk nya. Jimin yang liat langsung nyamperin dan ikut naik ke atas kasur.

"Kak, nginep di sini yaaa" Jungkook tiba tiba duduk terus nangkup pipi Jimin.

"Hah? "

"Nginep kakak ku yang cantik. Yes or Yes? "

"Gak ada pilihan goblok ihh "

"Bukan pilihan Kak, pernyataan Kak"

"Tau ahh, masih sebel nih. Sakit tau"

"Ehh aduh maap Kak. Lupa hehe" tiba tiba Jungkook cengengesan. Kan jijik...
-

Sampai makan malam, Bunda masih ada di sini. Nambah ayah malah. Papah juga nimbrung, cuma abang Jungkook juga adek Jimin aja yang nggak ada.

"Bundaa... Hari ini Kak Jimin nginep di sini yaa? Boleh nggak? "

"Haduh, tanya yang punya hak paten tuh. Ayah boleh nggak? " Bunda ngelirik Ayah yang lagi minum.

"Kenapa? " Ayah nanya ulang.

"Ayah Kak Jimin boleh nginep sini yaaa? Besok Jungkook masih libur "

Ini mereka nggak tau aja Jimin mukanya udah kayak Bom mau meledak, antara degdeguan nggak di kasih sama tersipu malu. Belum juga di lamar udah gini Jim.

"Kalau Jiminnya mau Ayah oke aja"

"Kak... "

"Tsk, iya Jimin nginep Yah"

"Yes" Jungkook berseru senang.

-

Udah malem, bunda sama ayah udah pada pulang. Sekarang pada siap siap tidur. Dan seperti paksaan Jungkook mereka tidur bedua.

Terwujud sudah impian Jungkook nyegel Jimin satu hari.

"Jungkook, gw tidur duluan. Awas lu macem macem gw tebas batang lu!"

"Galak bener anak perawan, entar kalo gw nggak punya batang buat masukin lu gimana Kak? Haduh sere-Kak! Sakit anjerr. Auww "

Jungkook dilemparin bantal plus di sentil bibirnya sama Jimin. Lagian goblok masa iya Jimin di masukin kan pengen. Eh? Nggak Jimin tuh yang masukin bukan di masukin apaan sih!
"Berisik lu!" Abis itu Jimin langsung aja tidur.

"Haduh masa depan gw lucu amat "

Ckerek

"Tag, dan upload"

Jos.jkjeon

Mana tahan:/ @Jimjim_arka13❤Like by Ireneputrii, Yerim

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mana tahan:/ @Jimjim_arka13
❤Like by Ireneputrii, Yerim.rin, lalislis and 1.995 others.

Ireneputrii temen gw tuh! Awas lu apa apain!
Jos.jkjeon sungkem nyai 🙇

Lalislis gausah deket deket klo g niat, awas aja lu!
Yoongi.saaa Jimin pawang nya banyak
↪Jos.jkjeon lu juga pawang nya Kak

Jennie_ruby bang adit jan di masukin dulu itu.
Jos.jkjeon tidur heh Jennie_ruby

Jos.jkjeon turn off the comment

Imyour_bee

makan[jigguk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang