beneran saingan nih?

4.6K 495 10
                                    

Typo

"Kak hari ini beneran nggak bisa aja gitu kita jalan jalan? Pliss" Jungkook ngomong sambil ngeluarin aegyo nya soalnya Jimin bilang kalau dia musti ke kampus.

Hell ayolah sekarang minggu, dan Jungkook tuh sudah merencanakan dating bareng Jimin setelah berhasil nyulik Jimin dari Ayah.

"Joshua Jungkook Raditya, gw tuh cuma mau ke perpus bentaran doank. Nggak usah lebay dah, mandi aja belum lu "

"Enak aja udah mandi gw, yaudah tapi gw ngikut ya? "

"G-

"Tidak ada penolakan, cepet pake jaket lu. Gw panasin motor"

Dengan itu Jungkook dengan seenak ketiak mulus mbak taeyon ninggalin Jimin yang makin sebel.

'untung tampan ' batin Jimin sambil menghela nafas berat.

-

Di parkiran kampus Jimin masih tunggu Jungoo nya lepas helm. Nggak lama nongol se biji mobil sport Hyundai dengan warna biru tua.

"Arka Jimin! "

"Ahh? Jaehyun-ahh! "

'Cih orang itu lagi ' Jungkook ngebatin.

-

Di perpustakaan bukan nya Jimin menikmati keheningan sambil nyari buku malah degdegan takut takut terjadi perang dunia ke tiga.

Jungoo nya bertatapan sengit sama Jae yang notaben nya pacar sahabat dia. Ini belum official aja udah gini. Ehh? What? Gak! Apaan sih!.

"Kak Jim cepetan donk... " rengek Jungkook.

"Iya sebentar satu buku lagi belum ketemu " ini Jimin.

"Heh anak ingusan pulang sana, ganggu waktu gw sama Jimin aja"

"Peduli setan gw sama lu "

"Jungkook! " Jimin memekik.

"Apa sayang? "

"Sayang mbah mu! "

Cih liat saja nanti- batin Jungkook.

"Jaehyun diem ini perpus, lagian lu ngapain sih di sini? Sana temenin pacar lu dari tadi ngechat gw mulu"

"Udah punya pacar masih aja jelalatan punya orang "

"Jungkook! " ciuman antara lapisan tangan bantet Jimin berpadu dengan kulit pinggang mulus beroti sobek nya Jungkook membuat sedikit pekikan.

-

Habis itu mereka makan di salah satu restaurant di Mall, Jungkook teraktir. Tentu saja.

"Kak Jim "

"Ya? " Jimin yang lagi makan langsung nengok.

"Dia siapa? Orang yang tadi maksud gw "

"Siapa? Yang mana? "

"Yang tadi... Masa lupa yang kakak pangil dia Jaehyun "

"Ahh Jaehyun? Dia pacar temen deket gw. Hana. Irisa Hana, Jae memang jail orang nya "

"Oh"

Lima menit semua nya hening.

Diam diam Jungkook ambil potret Jiminnya lalu upload di instagram.

Kiw pamer dikit nggak masalah bukan?

Jos.jkjeon

Sunflower🌻 Jimjim_arka13❤Like by Lalislis, Ireneputrii, Taehyungadrii and 2060 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sunflower🌻 Jimjim_arka13
Like by Lalislis, Ireneputrii, Taehyungadrii and 2060 others

Jos.jkjeon turn off the comment

"Kak Jim"

"Ya? "

"Hari ini gw nginep rumah lu ya?"

"Lu gila besok sekolah bocah "

"Jarak sekolah dari rumah lu lebih deket "

"Nggak nggak. Nggak ada, lu belum ngerjain pr, catatan, juga seragam nanti gimana? "

"Ihh perhatian nya masa depan ku "

'nyesel gw ngomomg huaaa' -Jimin ngebatin.

-

Pas pulang, Jungkook beneran pengen nginep di rumah Jimin.

'THE HECK?! dasar bocah gila' Jimin ngebatin(2).

Di rumah Jimin jadi rame banget, soalnya Jihyun (adek Jimin) bawel banget nyuruh Jungkook pulang.

"Kak Jungkook udah kayak nggak punya rumah aja!"

Tabah lah Jungkook, ngadepin Jimin yang uke manis aja Jungkook serangan jantung dulu. Nambah satu uke pedes lagi, nikmat sudah takdir Jungkook.

-

Makan malam keluarga agak hening, nggak juga sih orang Jimin sama bunda ngoceh aja. Ngomongin masakan, pendamping idaman memang Jimin.

Ayah sih geleng pala aja udah kayak joget kucho kucho hotaihe.

Di meja yang nggak bunder itu cuman ada persaingan—terlalu—sengit antara Jungkook dan tak lain tak ilang Jihyun.

Imyour_bee

makan[jigguk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang