Typo
"Jungkook, mau makan apa? "
"Lu mau apa? Gw ngikut aja"
"Hmm, mau Sosis bakar, tapi bosen. Lu mau makan apa?"
"Kalo gw sih maunya makan lu, gimana tuh Kak? "
"Jungkook! Ish. Nggak lucu tau"
"Emang gw ngelawak, serisusan ini"
"Bodo Ishh, gila lu mah"
"Kan gilanya karna lu juga Kak"
Yang wanna know posisi mereka seperti apa, sekarang ini mereka lagi di tengah tengah orang ramai. Sambil Jimin yang ngaitin tangan nya ke lengan kiri Jungkook.
Bingung kan? Iya sama Binbin juga.
Jimin berbinar kala liat banyak makanan tersaji di konter konter makanan yang tersedia. Jungkook yang liat senyum senyum sendiri.
"Kak, makan roti bakar aja mau? Gw mau es kelapa""Oke, let's go! "
Mereka pesen banyak makanan, dari mulai roti bakar, jasuke, milk shake, es kelap, sama otak otak bakar.
Jimjim_arka13
Makasih @Jos.jkjeon
❤like by Jos.jkjeon, Taehyungadrii, Yerim.rin and 2.103 others.Jimjim_arka13 turn off the comment
-Selesai makan mereka liat pertunjukan air mencur, sambil makan juga sih. Jimin beli sosis bakar, dan Jungkook beli soda.
Mereka duduk melantai di deket pohon, banyak pasangan juga yang menikmati malam dingin itu. Banyak anak kecil yang main juga.
Bugh
"Akh!"
"Kak! Gakpapa?! "
"Sakit" Tiba tiba ada yang lempar bola ke arah Jimin, terus kena kepalanya. Sakit sih tapi masa mau nangis kan nggak lucu...
"Ahh, Noona mian " Ehh muncul segumpal Kimchi laki laki yang datang terus minta maaf.
"Yak! Lain kali ha-
"Tidak apa adik kecil, lain kali hati hati yaaa " Belum selesai Jungkook ngomong tapi Jimin sudah balas duluan dengan lembut.
Luluh Jungkook luluh! Jimin jawab sambil balikin bola yang ada di samping nya sama anak kecil tadi. Anak kecil tadi natap Jimin penuh binar.
Jungkook yang liat jadi nafsu mau pukul itu anak kecil. Masa Jiminnya di tatap gitu banget, kan nggak Ikhlas. Tapi Jungkook seneng liat Jimin tabah banget.
"Bisa lembut juga lu Kak "
"Jungkook! Calon Ibu tau. Eh? Calon ayah! Ihh apaan sih "
"Iya udah iya, calon Ibu dari anak anak gw kelak ya Kak"
"Gak"
Imyour_bee
KAMU SEDANG MEMBACA
makan[jigguk]
Short StoryJimin itu lucu pas lagi makan bxb jikook higest rank #3 (kookmin) c. panteler