Ketemu lagi?!

6.8K 670 26
                                    

Typo

Hari ini Jimin nggak ada jadwal kuliah, dia cuman ke kampus buat ngasih tugas kelompoknya ke dosen yang ngasih tuh tugas kramat.

Sekarang Jimin lagi di cafe sambil makan cake juga minum teh, Jimin nggak suka kopi. Teh lebih baik katanya.

Jimin masih di cafe ketika jam, lima sore. Banyak anak anak sekolah yang berjalan pulang. Jimin kangen masa sekolah.

Nggak lama suara bel di depan pintu bunyi. Tanda ada pengunjung. Jimin menoleh, seketika nyesel nengok.

"Kak Jim!"

"Aduh sialan napa dia mulu tuhan"

"Kak Jim ngapain di sini? sendirian?"
Orang yang tadi Jimin lihat tak lain adalah Joshua Jungkook Raditya. Anaknya tante Abel yang sayangnya ganteng tapi nyebelin. Kata Jimin loh yaa.

"Heh anak kecil, nanya satu satu napadah. Ngapain juga lu di sini pulang sana "

"Ngusir gw nih?"

'Ihh nggak gitu sialan, sini aja sama gw' Jimin membatin.

"A-ahh apaan sih lu" loh?

"nggak usah malu malu gitu ahh, makin cantik nanti gw makin jatuh cinta. Mau tanggung jawab?"

Blush, pipi Jimin merona secepat mobil Lamborghini gegara gombalan Jungkook.

"Jungkook!"

"Apa sayang?" Jawab Jungkook sambil duduk plus suara yang dia buat se cool mungkin.

"Ish tau ahh, Jimin pengen makan"

Jimin selesai makan dan mereka berdua langsung pulang, nggak bawa kendaraan pribadi kok. Mereka naik kereta.

"Kak, jalan yuk, gw traktir!mau nggak?"

"Lu besok sekolah, sekarang aja udah sore banget"

"Yaelah kayak gw anak kecil aja deh. Udah ayo jalan. Gw dateng ke rumah lu jam... Setengah tujuh gimana?"

"Hmm, yakin gakpapa?"

"emang muka gw nggak meyakinkan gitu ya?" Jungkook ngomong sambil natep plus nangkup pipi Jimin.

"Yaudah iya ihh, malu tau banyak yang liat" muka Jimin udah merah delima gegara Jungkook.

Jam setengah tujuh malem Jungkook beneran dateng ke rumah Jimin, berbekal alamat dari mamah serta kenyasaran yang tidak sia sia.

"Jungkook masuk dulu nak, Jimin nya lagi ganti baju. Haduh makin ganteng aja, bunda jadi seger " yaelah bunda inget ayah napa bun.

"Hehehe, bunda bisa aja"

"Jungkook ayo, bunda Jimin pergi yaa. Bilang adek baju nya kakak taro meja nya"

"Iya anak bunda yang cantik"

"Bundaaaa " Jimin ngomong sambil cium pipi bundanya.

"Kkkk, iyaiya. Calonnya Jungkook "

"Amen ya tuhan!" Jungkook langsung nyahut waktu bunda ngomong gitu.

"Jungkook ish! Udah hayuk. Bunda Jimin pergi muah!" Jimin keluar sambil nyeret kerah baju Jungkook.

Lama lama pipi Jimin warna merah cheri 'malu tau nggak sih. Tapi mau ishh, tau ahh jimin sebeelll ' Jimin ngebatin.

Mereka pergi ke pasar malem tujuan Jungkook naik kereta lagi. Ada bazar makanan kata Jungkook. Jadi deh Jimin tidak sabaran.

Di dalem kereta Jungkook fokus main game aja, sampe Jimin kena kacang.
Yaudah Jimin main hp aja, liat ig dan buka snapchat.

"Jungkook"

"Hmm?kenapa kak?" Jungkook jawab tapi masih natep hp sialan nya.

"Jungkookkk... " Jimin mode manja on.
Tapi Jungkook tetep natep hpnya aja.

Ckrek

Jimiaarka

[anggep aja di kereta / snapchat mode]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[anggep aja di kereta / snapchat mode]

"Kenapa Kak? "

"Nggak jadi, Jimin ngambek wleee " habis gitu Jimin buang muka.

Haduh Jungkook gemes ya tuhan, cantik banget sih anak orang. Jadi pengen...

"Kak.. "

"Hm? "

"Kak... " Jungkook ngomong sambil melas.

"Apa sih?! " Jimin nengok terus kaget.

Gimana nggak kaget gela, itu muka die sama Jungkook cuma beda tiga centi. Jungkook ganteng banget kalau dari deket gini.

"Kakak cantik"

Blush, sudah di konvirmasikan kalau muka Jimin merah semerah Strawberry. Giman enggak itu Jungkook ngomong seksi banget.

"A-apaan sih, gw cowok sial! "

"Udah tau sih, tapi cowok cantik"

"Ishh lu gila ya?!"

"Iya, gila. Karna lu juga Kak"

WTF?!

Nggak lama Jungkook makin majuin badannya ke arah Jiminnya?Tapi Jimin juga ikut mundurin badannya.

"Jungkook! lu gil-

"Ayo kak kita udah sampe " Belum Jimin kelar ngomong Jungkook udah narik tangan dia buat turun dari kreta.

Sialnya Jimin dengan pikirannya yang kemana mana.

Imyour_bee

makan[jigguk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang