1

9.6K 479 6
                                    

-Happy Reading-




"Iya iya, bawel sekali kau!"

Kesal Mina kepada Rin Young dan Hyeri yang selalu menagih janji traktiran ulang tahun.

"Awas ya! Kalau kau bohong" ancam Rin Young seduktif kepada Mina yang tengah sibuk memasang helm biru darker kekepalanya.

"Sebenarnya kau mau kemana sih?"

Hyeri tampak bingung dengan sikap Mina yang tergesa-gesa setelah mata kuliah selesai.

"Aku mau pergi" jawab Mina asal.

"Kemana?" Rin Young menimpali.

Mina mulai memutar kunci motornya dan menekan staternya. Ia mengalihkan pandangannya menatap kedua sahabatnya dengan mengedipkan mata kirinya manja tanpa ingin menjawab pertanyaan kedua sahabatnya tadi.

"Aku pergi"

Mina langsung menjalankan motornya meninggalkan kedua sahabatnya yang masih betah berdiri diparkiran.

"INGAT YA TRAKTIRANNYA!" teriak Hyeri dan Rin Young.

Mina memalingkan wajahnya kebelakang dan mengangkat tangan kiri serta jempolnya.

"Siap deh"

Hyeri dan Mina tertawa melihat tingkah sahabatnya, namun seketika keduanya membulatkan kedua matanya.

"MINAA AWASS!"

Mina yang mendengar teriakan Hyeri dan Rin Young langsung menggerakkan wajahnya kedepan, namun..

BRAK

DRUK

Mina ditabrak oleh sebuah Truk besar yang mengakibatkan dirinya terpental cukup jauh dengan kondisi pinggul, paha, siku dan pelipis yang mengeluarkan cukup darah.

Mina mengerjapkan kedua matanya yang mulai terasa berat, samar-samar ia melihat dan mendengar orang-orang yang mulai mengerumuni dirinya yang terkapar.

"MINA!"

Suara Hyeri dan Rin Young samar-samar digantikan oleh bunyi lengkingan hingga membuat kedua alis Mina mengerut. Kepalanya berdenyut menyakitkan hingga ia bisa merasakan desiran warna merah kental keluar dari sisi kepalanya.

Namun, ia sesaat melihat seorang laki-laki dengan pakaian hitam beserta celana hitamnya tengah berdiri memandang kearah dirinya yang tengah terkapar tak berdaya. Lelaki itu hanya diam dan mengarahkan kedua mata tajamnya kearah Mina. Tapi, sekejap kemudian kedua mata Mina mulai meredup dan digantikan oleh kegelapan.

Siapa dia??

HANTU TAMPAN ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang