One

1.3K 84 8
                                    

HAPPY READING


Neoneun na naneunneo~
Seolleneun mankeum manhi duryewo~

"Yaeboseo?nuguya?" (hallo, dengan siapa?)

"......."

"Uhh eomma,wae?"  (uhh eomma, kenapa?)

"......."

"Chowayo,cheongmal komapteumnida eomma" (baiklah kalau begitu terimaksih eomma)

"......"

"Ne eomma" (Iya eomma)

"......."

"Saranghae eomma,jal kayo!"  (aku mencintaimu! dah!)

Tut Tut Tut

"Eomma kau?" Terdegar sayup-sayup suara yg kukenal membuat lamunanku buyar seketika,aku menoleh kebelakang dan ternyata dia Min Yoongi sedang menunggingkan senyuman gusinya.

"Ne,kau mendengarkannya?" Tanyaku.
Yoongi hanya menggeleng kuat dengan tetap menyunggingkan senyuman gusinya.(Iya

"Aniyo,cuman sedikit aku mendengarnya" Jawabnya.(Tidak)

"Yak!!itu sama saja kau mendengarnya bodoh" gerutuku.

"Hahaha,kau sangat lucu Rose,sini aku cubit pipi gembulmu" Ucap Yoongi yg langsung mencubit pipiku gemas.

"Appo...lepaskan!"(sakit)
" aku memang lucu kau baru sadar ternyata"

"Hey gula!!pasta!!"sebuah tangan menepuk bahuku.

"Yak!kau mengagetkanku!"Ucapku kesal,dan dia Jennie Kim hanya menampilkan giginya saja.

"Kalian sedang apa?kalian bolos pelajaran eoh?kenapa kalian tidak mengajakku dan yg lainnya?uhh atau kalian mau berbuat mesum,Ne!?"
Pertanyaan yg dilontarkan Jennie membuat tanganku melayang dikepalanya.

"Diam kau!!aku dari kamar mandi dan tiba² ada Yoongi dibelakangku" Ucapku sambil melebarkan mata selebar mungkin kepada Jennie.

"Ya ya ya ya,aku percaya padamu dongsaengku"Ucap Jennie yg langsung memainkan rambutku

"Dasar gajah gila" Ucap Yoongi pelan yg membuatku terkekeh dan Jennie langsung menjambak rambut Yoongi.

"APAKAU BILANG HUHH?!AKU GAJAH?BADANKU SEKSI KAU BILANG GAJAH?!DASAR GULA IDIOT,MINTA MAAF KEPADAKU!ATAU AKAN KUBOTAKAN RAMBUTMU!" Jennie yg sudah mengeluarkan tanduk dikepalanya,membabi buta untuk menghajar Yoongi.

"Akh..appo..Mianhae Jennie-ya..jebal...lepaskan tanganmu...kau seksi..kau bukan gajah..."

Yoongi yg terkenal akan kegarangannya sekarang berubah 180° menjadi si idiot yg culun.(sama aja deh ya:v)

Jennie langsung melepaskan tangannya dari rambut Yoongi.Yoongi bernapas lega.

NINGNONG!

"Harap semua siswa SOPA untuk segera berkumpul ke lapangan"

Psychopath CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang