"Eomma,ROSE BERANGKAT NDE!!" Teriakku dan langsung berlalari keluar rumah dan melajukan Mobilku dengan kecepatan rata².
SKIP
"Achim chingu-ya"Ucapku kepada semua orang yg berada di kelas.
"NADO ACHIM ROSSIE"Balas Jaehawan dengan suara melengkingnya dan senyuman manis yg dia tampilkan,membuat semua orang, menggelengkan kepalannya."Rose kau tau bukan Jimin ssaem,ternyata dia adalah kekasih Seulgi " Ucap Taehyung yg tiba² duduk disebelahku.
"Eoh?benarkah?kau tau darimana?" Tanyaku penasaran."Aishh,aku inikan adik Irene noona ,dan Irene adalah sahabat seulgi" Jawabnya.
Aku hanya menganggukan kepalanya mengiyakan.
Dan aku menidurkan kepalaku ke meja dan menenggelamkan wajahku.Taehyung yg masih betah duduk disamping hanya memainkan layar handphonenya saja.If you really really love me malhaejwo~
Nae eobsihaludo beotil su eobsdago really really~
Jibchaghal mankeum wonhandago really~Jam pelajaran sudah dimulai,semua siswa dengan tenangnya memerhatikan ssaem didepan.
Aku menyenggol lengan Jennie."Eonnie,bisa kah kau antar aku ke belakang?" Tanyaku yg berbisik.
"Mianhae,kau sendiri saja,kau kan sudah dewasa"
"Aishh""Suho ssaem saya ingin kebelakang" Izinku dan Suho ssaem menganggukan kepanya.
⚠🔞⚠
Tak Tak Tak
Suara sepatuku yg berbunyi yg menemani kesunyian seluruh koridor.
Aku menuju kamar mandi dan memasuki bilik kamar mandi.Setelah selesai aku keluar daei bilik,aku melihat wajahku dicermin dan membenarkan makeup ku.
Tepat di depan gudang sekolah,aku mendengar seperti suara rintihan.
Aku menyembunyikan diriku seaman mungkin dibalik pintu.Kepalaku menyembul,disitu aku melihat
"Ssaem?" Aku melihat Jimin ssaem yg sedang membelakangiku.
Entah apa yg sedang dia lakukan sepertinya di depannya terdapat seorang gadis.MWO!?gadis?
Aku membelalakan mataku saat melihat pemandangan yg begitu mengerikan.Jisoo sunbae,tanpa benang sehelai pun yg menempel pada tubuhnya.Rambut yg begitu berantakan,dan diseluruh badannya terdapat bercak seperti kiss mark.
Tangannya yg diikat,dan terdapat seperti luka goresan pada wajah dan perutnya,disitu aku melihat Jimin ssaem sedang menuliskan kata.
정말 고맙습니다
Dengan menggunakan belati pada kakinya,Jisoo terlihat seperti menahan sakit.
Dan apa yg dilihatku sekarang?tangan Jimin ssaem memegang kaki Jisoo sunbae.Dan kaki Jisoo eonnie dilebarkan paksa,sehingga Jisoo eonnie yg telanjang bulat itu langsung menjerit.
Dia terua mengelus tubuh Jisoo sunbae hingga ia menggeliat tak karuan.Dan
Ctass
Darah yg keluar dari bawah Perut jisoo memuncrat hingga ke wajah Jimin ssaem.Aku tidak kuat melihatnya,seoerti sedang menonton adegan live action yg membuatku merinding.
"Tubuhmu ini memang indah jalang,tapi tidak seindah Chaeyoungie miliku"
Aku membulatkan mataku.Apa yg dia katakan Chaeyongie??Park Chaeyoung?Son Chaeyoung??Kwon Chaeyoung??
Tanpa sengaja aku menjatukan papan,sehingga menimbulkan bunyi yg sangat keras.
Aku berlari meninggalkan gudang.Belum semoat aku mempercepat langkahku sebuah tangan menepuk bahuku.
Tubuhku bergetar hebat,dengan ragu aku menoleh.
Jimin ssaem,menujukan smriknya.Aku bergidik ngeri saat wajah Jimin ssaem mendekatkannya pada wajahku,sangat dekat hanya tersisa 10cm.Hembusan nafasnya terasa begitu terasa,aku memejamkan mataku
TBC
Voment
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Crazy
Mystery / ThrillerPark Jimin, Psikopat yang menjadi ssaem di sebuah SMA terbesar di Seoul, SOPA. Dia ingin membalaskan dendamnya. Tapi apakah Rose, salah satu murid dari SOPA bisa merubah sifat Jimin? Akankah Rose mampu menghilangkan rasa dendam seorang Park Jimin? ...