Two

1K 78 8
                                    

Chong!jojung!balsa!~
Jukji anha mutji mara sori jilleo not not today~
Kkulhji mara ulji anha soneul deureo not not today~

Bell istirahat bunyi
Aku menghampiri meja JenLisa
Jennie yg sedang membenarkan makeupnya dan Lisa sedang tertidur.

"Hey kalian mau ke Kantin?" tanyaku yg hanya dibalas gelengan oleh Jennie.

Aku menghampiri meja Taehyung,aku melihat Taehyung yg sedang bermain hp ditangannya.
"Hey alien kau mau kekantin bersamaku?"

Taehyung menongak keatas
"Tidak aku bawa bekal kau pergi dengan Jungkook atau Yoongi saja"

"Heyy kalian mau kekantin bersamaku?aku sudah sangat lapar kalau aku mati kepalaparan disini bagaimana eoh?" Ucapku memelas terhadap Jungkook dan Yoongi.

"Hyung antar kekasihmu ini kekantin kalau tidak dia akan mengamuk nanti" Ucap Jungkook.

Plak

Aku menapar kepala Jungkook,Jungkook langsung mengelus kepalanya.
"Changiya~lihat Rose-ya memukulku" ucap Jungkook kepada Lisa.Lisa yg mendengarnya kembali tidur.

"Dasar kelinci idiot!!Yoongi cepat antar aku!"

"Aniyo,aku tidak bisa,mianhae,aku harus mengerjakan tugas ini kau kesana sendiri saja gwaenchana?"

Shit!mereka membuatku kesal.Aku pergi keluar kelas dengan sengaja aku membanting meja untuk meluapkan kekesalanku.

"Astagfirullah"

"Oh my gosh"

"Astaga!"

Rose Pov

Mereka membuatku kesal kenapa tidak ada salah satu dari mereka yg menemaniku?aishh.

"Ahjuma ramyeon satu dan lemon tea 1"
Ucapku
Aku mencari meja kosong tapi nihil dan tiba tiba ada seorang yg memanggilku.

"Rose-ya!" Ah ternyata Chanyeol,dia sahabatku juga dia lebih tua dariku.
"Eoh cahyo wae?"tanyaku(kenapa)
"Kau tidak dapat tempat duduk?" tanyanya aku hanya mengangguk.

"Duduklah disini" ucap chanyeol yg menunjuk kursi didepannya.
"Ahh arraseo" aku mendaratkan bokongku ke kursi.
Disini Chanyeol tidak sendirian ada temannya Baekhyun dan Jongin.

"Rose,kenapa kau jarang datang jika ada pelatihan vokal?banyak sekali orang yg menanyakannya" Tanya Baekhyun tiba²

"Aku sedang malas saja" Jawabku yg diberi anggukan kecil oleh Baekhyun.

Makananku sidah datang aku langsung menghabiskannya.Saat aku berdiri untuk membayar makanan tiba-tiba.

Grep

Chanyeol menahan tanganku.
"Aku saja yg membayarnya,kau tetap disini saja sini aku yg emngembalikan mangkuknya"
"Tidak usah aku bukan pengemis"
"Tak apa" ucap Chanyeol yg tetap kekeh untuk membawa nampan bekas makananku.

"Gomabda Chanyeolie Oppa"capku dan Chanyeol tertawa mendengarnya.(Terimkasih)
"Aigo kau imut sekali" Ucapnya yg mengacak rambutku.

"Ish!kau membuatnya berantakan eoh" Ucapku sambil mengerucutkan bibirku dan membereskan rambutku.
"Yasudah aku duluan ya"
"Oh iya Baekhyun Kai duluan"
Baekhyun dan Jongin mengangguk dan melambaikan tangannya.

Saat berjalan tiba-tiba tali sepatu ku lepas.Aku berjongkok untuk membenarkannya.

Author Pov

Tanpa disadari oleh Rose,rok super mini yg dipakai rose terangkat sehingga membuat paha putih Rose terlihat sangat jelas.

Dengan derap langkah yg sengaja diperlambat seorang namja terus memerhatikan paha Rose yg indah itu.

Namja itu meneguk salivanya yg sekeras batu.

"Seksi sekali dia,aku harus mendapatkannya" Monolognya

Rose sudah berdiri.

Dengan sengaja namja itu menabrakan dirinya ketubuh Rose sehingga Rose terjatuh dengan tertidur dan diatas tubuhnya?Jimin ssaem,tanpa disadari Jimin menindih Rose dan Jimin berpura pura tidak tahu.

Jimin menatap mata Rose lekat begitu juga dengan Rose.

'You're so perfect baby'Batin Jimin

"Engh maafkan saya tolong maafkan saya,saya sedang terburu² sampai tidak melihat kamu disini" Ucap Jimin sambil menunduk 90° tapi matanya tetap mengarah kepaha mulus Rose.

"Gwaechana ssaem,kau tidak perlu meminta maaf seperti itu" Jawab Rose sambil tersenyum.

"Namamu siapa?dan kelas?" Tanya Jimin
"Ah Park Chaeyeong imnida panggil saja Rose XI IPA A"

'Peluang yg sangat menyenangkan'

"Ah yasudah maaf ssaem saya mau kekelas" Ucap Rose dan dibalas senyuman oleh Jimin.

Jimin menatap punggung Rose dan matanya semakin menurun menju kearah pinggul besar dan paha Rose yg indah.

"Kita akan bermain-main sayang,tunggu saja tanggal mainny" Ucap Jimin tersenyum evil.

TBC

Aloha takut dosa sumpah😹

Biar gk pusing.Rose,Lisa,Jennie,Yoongi,Taehyung,Jungkook sekelas biar gk ribet gitu

Psychopath CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang