Kicauan burung terdengar merdu diiringi dengan angin pagi di kota seoul.
Dengan seorang gadis yang enggan melihat sang mentari pagi yang memaksa masuk ke ruangannya."Rose!!! Bangun!kau ini anak perempuan kenapa malas sekali bangun pagi?!" Terdengar suara teriakan dari lantai satu. Siapa lagi kalau bukan eomma Rose yang sedang membangunkan sang empu?
"Aishh eomma....ini hari sabtu. Bisakah aku 2 hari ini saja bangun siang??" Ucap Rose sambil menutup kupingnya dengan bantal.
"Yak!!bangun cepat!atau air dingin ini akan bertemu dengan wajahmu!!"
"NE!!" Teriak RoseRose pun dengan malas bangun dan langsung menuju ke kamar mandi di kamarnya.
20 menit kemudian
Rose sudah selesai dengan ritual mandinya. Dia turun ke ruang makan dan bersiap untuk menyantap sarapan yang telah disiapkan eommanya.
"Kau sudah mandi Rose?" tanya eommanya.
"Swudwah" ucap Rose dengan mulut yang penuh dengan makanan."Eomma akan pergi menjemput oppa mu di bandara jadi kau jaga rumah" Ucap eommanya sambil membereskan makanan yang ada di meja makan
"Oppa akan pulang sekarang?!" Pekik Rose
"Iya"
"Mwoya?kenapa tidak bilang kepada Rose kalau oppa pulang hari ini eohh??" Rose sambil memanjukan bibirnya"Aish sudahlah eomma akan pergi jam 9 kau tidak boleh kemana mana?"
"Oke, tapi eomma perlu kah aku menyiapkan sesuatu untuk kedatangan oppa?""Tidak perlu changi, kau kau hanya perlu menyambutnya saja dengan senyumanmu itu ne?"
"Ne eomma"Rose memang memiliki oppa, yang umurnya 5 tahun lebih tua darinya. Oppanya bekerja di New york. Bisa dibilang Oppanya ini sebagai pengganti appa nya karena oppanya ini setelah lulus kuliah dia langsung mendapatkan pekerjaan yang benar benar layak bagi seorang yang baru lulus kuliah.
Setelah Rose selesai makan ia pun pergi kekamarnya dan bergulat dengan handphonenya.
Tak tersa waktu sudah menunjukan pukul 08.55 KST
"Rose eomma berangkat" Teriak eomma Rose
Dan tak lama kemudian terdengan suara mesin mobil menyala.Rose hanya membolak balikan layar handphonenya saja. Dia merasa sangat bosan.
Rose pov
Aku tak tahu haru melakukan apa. Hari ini benar benar sangat membosankan. Aku berfikir bagaimana kalau aku mengajak teman teman ku kesini saja?sambil mereka ikut menyambut kedatangan oppa juga.
Oke aku akan mengajak mereka kesini!!
Akupun langsung mengarahkan jari ku ke line.
Menekan ikon Grup paboPabo
Hey kalian keluarlah. Majikan
Kalian memanggilJjk_97
Mau apa kau??_-Jendeuki737
Mungkin dia ingin mengajak kita kerumahnya. Benar kan?Kim_V
Sejak kapan kau menjadi sok tau seperti ini?^Jendeuki737
Aku tidak berbicara padamu^Ayo kerumahku oppa ku akan pulang dari New York. Bsa kah kalian membantuku mempersiapkan beberapa hal untuk menyambut oppaku?.
Lalisa_m
Oppamu yang tampan itu?! OMG! Aku segera kesana!!Jjk_97
HmmmMin_Yungi
Yak, Lisa! Lihat jungkook marah padamu. Dan sekarang dia malah memelukku dan merengek seperti anak kecil^Oh ayolah! Kalian mau atau tidak?
Min_yungi
OtwJjk_97
^2Jendeuki737
^3Kim_V
^4Ne. Aku akan menunggu kalian
Beberapa menit kemudian terdengar suara klakson mobil yang berhenti di depan. Aku langsung berlari kebawah dan melihat siapa yang datang.
Dan ternyata Lisa dengan Jennie. Aku membuka gerbang dan mempersilahkan mobil mereka masuk kehalaman rumahku.
Saat aku ingin menutupnya kembali tiba² ada mobil yang berhenti di depan gerbangku.
Siapa lagi kalau bukan Yoongi,Tae,dan Jungkook.
Akupun mempersilahkan mereka juga.
Saat aku ingin membuka pintu rumahku mereka (Tae dan Jungkook) berlari duluan masuk kedalam, aku mengeleng² kan kepalaku melihat tingkah mereka.
"Rose aku sangat merindukan oppamu eoh?" ucap Lisa sambil mendudukkan bokongnya ke sofa.
"Ck, kau ini. Bagaimana dengan Jungkook? Sibayi besar itu pasti akan menangis ketika mendengar kau berbica seperti itu" ucapku sambil berdecak.
"Aku bingung dengan temanmu ini Rose" ucap Jennie sambil memakan cemilan di meja
Aku hanya mengeleng2kan kepala ku saja
Aku melihat Jungkook,Tae,Yoongi bermain Game dilayar tv besarku yang terdapat disebelah Sofa atau Ruang tamu."Aku kesini untuk meminta kalian membantuku mempersiapkan hal² untuk kedatangan oppaku. Kenapa kalian malah bermain²? _-" Ucapku tak tahan terhadap mereka.
"Aish, baiklah. Apa yang harus kita persiapkan?" Tanya Tae.
"Bagaimana kalau. Kau Tae Jungkook membersihkan dan merias kamar oppaku, Jennie Lisa kau memasak. Dan aku dengan Yoongi membersihkan Ruang tamu. Bgaimana?"Mereka mengangguk tanda mengiyakan. Mereka mulai bekerja termasuk aku dan Yoongi.
"Rose, bolehkan aku bertanya padamu?" tanya Yoongi tiba tiba
"Boleh. Kau mau bertanya apa?"
"Apa kau masih diganggu oleh Jimin ssaem?" Tanyanya ragu."Masih, sepertinya" Ucapku canggung.
Aku benar benar masih mengingat bagaimana dia membunuh dan melecehkan Seniorku. Jisoo
Dan aku tidak tahu apakah dia masih hidup atau tidak. Karena setelah kejadian itu. Aku tidak pernah melihatnya lagi.
Sekolahku juga tidak pernah mengumumkan apa².
"Rose?" Suara itu mengangetkanku.
"Ah?ne?" Aku tersadar beberapa saat."Kenapa kau melamun seperti itu? Apakah dia pernah mengancammu?" Tanya Yoongi dengan melihat mataku,dalam.
"A..aniyo.. Aku tidak diancam olehnya atau apapun itu, aku saja tidak tahu bagaimana dia bisa mengenalku dan memaksaku pulang bersamanya" Ucapku bohong
Dia mengangguk"Baiklah, cepat kerjakan ini sebelum oppamu datang"
"Ne"Tbc
Setelah sekian lama ea:v author baru update lagu guys:V
Banyak yang di revisi jadi kalo akhirnya agak gak nyambung bisa dibaca lagi dari awalMian hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Crazy
Mystery / ThrillerPark Jimin, Psikopat yang menjadi ssaem di sebuah SMA terbesar di Seoul, SOPA. Dia ingin membalaskan dendamnya. Tapi apakah Rose, salah satu murid dari SOPA bisa merubah sifat Jimin? Akankah Rose mampu menghilangkan rasa dendam seorang Park Jimin? ...