"Kau melihat semuanya?" Ucap Jimin ssaem berbisik tepat ditelingaku.
Aku memberanikan diri membuka mataku,sedikit bergetar."A..Ani.." (tidak)
"Cheongmalyo?" Ucapnya lagi,aku hanya mengangguk pelan.(benarkah)Aku berniat berlari tapi sebuah tangan langsung menarikku.
"Kalau kau takut,berarti kau melihat dan mendengarkan semuanya"Aku langsung menendang privasinya dan meninggalkannya cepat.
====
Nafasku tersenggal-senggal saat memasuki kelas.Disitu semua oramg di kelas menatapku heran.
"Rose gwaenchana?"Ucap ssaem di kelasku.
" Ah?.ne..gwaen..chana..ssaem"Jawabku demgan nafas yg belum teratur.
"Arraseo,duduklah"
Aku berjalan lunglai menuju mejaku"Kenapa kau lama sekali eoh?dan kenapa kau seperti telah melihat hantu saja?"Tanya Jennie kepadaku yg sedang menundukan kepalaku di meja.
Aku mendongakan kepalaku untuk menjawab." Tidak,aku tidak melihat apapun,aku sedang datang bulan jadi lama"Ucapku berbohong,Jennie hanya menganggukan kepalanya paham.
===
Chong!jojung!balsa!~
Jukji anha mutji mara sori jilleo not not today~
Kkulhji mara ulji anha soneul deureo not not today~"Kau mau ikut ke kantin?" Tanya Yoongi yg dibelakangnya sudah ada Jennie,Lisa,Taehyung,dan Jungkook.
Aku menggelengkan kepalaku sambil tersenyum tipis.
"Chowayo Rose-ya,mau kutitipkan sesuatu?"Tanyanya lagi."Ini merepotkan Yoongi-ya"Jawabku.
" Gwaenchana,Jennie bilang dari pagi kau belum makan"
"Aishh baliklah,belikan aku Ramyeon saja""Kau mau makan ramyeon?yg benar saja"
"Aishh cepatlah keluar dan belikan aku ramyeon"Yoongi dan lainnya melesat pergi aku kembali menundukan kepalaku di meja.
Ting!
Bunyi handphoneku ternyata.Line
Pjimin
Hai:)
Aku tidak ingin berniat membalsanya sama sekali,ini benar² menakutkan aku sedang berurusan dengan seorang psychopath.
Aku melihat sekelilingku ternyata di kelas ini hanya ada aku,Mina,Jihyo,Yerin,Eunha,Hoshi,Bang Chan,dan Woojin.
Tak lama aku melihat namja putih menghampiriku.
"Ini pesananmu" Ucap Yoongi yg memberiku Ramyeon,roti,susu,dan Jus."Kenpa kau membelikanku banyak sekali eoh?aku hanya pesan ramyeon saja"
"Sudahlah makan semuanya,tapi kau harus memakan ini dulu,baru kau boleh memakan ramyeon"Kata Yoongi memberikan Roti dan susu dihadapanku." Yak!aku tidak mau gendut,gula idiot!"
"Ini tidak akan membuatmu gendut"
"Aish baiklah aku akan memakan semuanya"Author pov
Rose lansung membuka bungkus rotinya dan ingin melayangkannya pa mulutnya.
"Uh?kenapa kau masih disini?dan kenapa kau terus menatapku seperti itu eoh?wajahmu seperti pedofil kau tahu?"Yoongi yg mendengar itu langsung mengalihkan pandangannya.
"Ti..tidak,kau percaya diri sekali,dan disini?aku menunggumu makan""Ahh arraseo,kau belum makan benar?"
"Aku?tidak aku sudah makan tadi"
"Cheongmalyo?aku tidak percaya" Rose langsung menyodorkan sepotong roti pada mulut Yoongi."Tidakk..aku memang sudah makan,kau makan saja semuanya" Yoongi langsung mendorong pelan tangan Rose.
"Tidak mauu....cepatlah kau makan juga" Ucap Rose dengan mengembangkan pipi bakpaonya.'Aishh pipinya itu'Ucap Yoongi dalam hati
"Baiklah sini aku bisa makan sendiri"-Yoongi langsung merampas potongan roti dan memasukannya kemulutnya.
Rose tersenyum.
Ting!
Handpohone Rose berbunyi lagi,Rose hanya melihatnya sebentar.
" Siapa?"Tanya Yoongi penasaran
"Tidak,itu hanya Chanyeol saja"
"Tapi,bukannya chanyeol sedang tanding basket 10 menit yg lalu,dan aku lihat sepertinya dia tidak membawa handphone"Aku berusaha menghidari pertanyaan itu dengan mengalihkan topik pembicaraan, tapi tetap saja Yoongi menegaskan untuk ingin tahu siapa yg mengiriminya Line terus-menerus.
"Ahh sudahlah Yoongi-ya itu semua tidak penting,sudah cepat lanjutkan acara makanmu supaya kau tidak kurus kering"
"Itu penting,aku harus menjagamu.Selalu"
Rose yg mendengarnya langsung tersedak,Yoongi menyodorkannya jus.
"Menjagaku?"
"Ne,aku ini seoramg namja dan aku harus menjaga sahabat wanitaku,tidak hanya kau Jennie dan Lisa pun aku melakukan hal yg sama,dan jika Taehyung dan Jungkook ada diposisiku pasti akan melakukannya juga padamu""Ahhh arraseo"
Ting!
Kini Rose sudah kehilangan kesabarannya dia labgsung mebalas pesan dari Jimin.
Line
Pjimin
Hai:)
Kau dimana?
Kau takut?
Kau tidak usah takut changi aku tidak akan memakanmu
Hey ayolah balas pesanku ini
Park chaeyeong!Rosepark
Y?
Maaf ssaem,aku tidak mempunyai urusan dengamu
Seulgi sunbae kekasihmu bukan aku,jadi jangan panggil aku changiKau mempunyai urusan denganku Rose
Kau melihatnya bukan?
Wae?sahabatmu boleh,aku tidakTolong ssaem jangan menggangguku, aku benar² tidak mengerti apa yg ssaem katakan,aku hanya lewat dan tiba² kau mencegahku.
Itu sahabatku,kau hanya ssaemku sjaBukan ssaem,yg benar aku adalah calon suami Rosie:)
Kau benar² gila
Aku memang gila:)
Rose hanya mengabaikannya dan lanjut makan,Yoongi yg melihat muka rose seperti itu hanya melihat dg sekilas.
TBC
Voment readers👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Crazy
Mystery / ThrillerPark Jimin, Psikopat yang menjadi ssaem di sebuah SMA terbesar di Seoul, SOPA. Dia ingin membalaskan dendamnya. Tapi apakah Rose, salah satu murid dari SOPA bisa merubah sifat Jimin? Akankah Rose mampu menghilangkan rasa dendam seorang Park Jimin? ...