Line
Pjimin
Ottae? (How)
Cantik bukan karyaku? Aigoo aku benar benar sangat gatal untuk merias wajahnya.Kau benar-benar sudah gila Park Jimin
Aku tidak peduli, babe☺Buru-buru aku matikan handphone ku dan langsung menarik tangan Jennie agar menjauh dari area kamar mandi.
"Hey hey, kau kenapa?" Jennie yang terlihat bingung karena tiba-tiba saja aku menariknya.
"Aku lapar, jadi aku mau ke kantin"Sesampainya di kantin aku langsung duduk disebelah Taehyung dan di depanku sudah ada Yoongi yang tengah menyantap Kimchi dimulutnya.
"Kalian ini! Kenapatidak mengajakku huh?" Ucapku kesal sambil melipat tangan didepan dada.
"Tadinya kami ingin mengajakmu, tapi tiba² saja kau ikut berlari untuk melihat mayat Sana" Jelas Jungkook"Tapi kami masih terlalu baik untuk menyuruh Jennie mengajakmu kesini kan?" Timpal Taehyung
"Yeahh kalian benar-benar sangat baik padaku" Balasku dengan nada kesal"Kalian tahu tidak? Mayat Sana benar benar sangat mengerikan" Kata ku
Mereka semua mengernyit"Bukankah semua mayat mengerikan?" timpal Jungkook
"Aishh kau diam saja kelinci bodoh!" Yoongi langsung menonyor kepala Jungkook yang berada disampingnya."Maksudku. Mayatnya benar² sangat aneh. Matanya tidak ada, seragamnya robek robek,dan aku lihat dibadannya juga banyak sekali luka pukulan, dan wajahnya terukir tulisan "Jalang"
Jelasku pada mereka."Uhuk uhuk" Lisa langsung tersedak
"Aish, kau membuatku mual mendengarnya" Lisa tersedak dan langsung memuntahkan semua makanan dari mulutnya."Biasanya itu semua Ulah Psikopat. Dari film yang pernah aku tonton, psikopat menghabisi korban perlahan-lahan. Supaya si korban merasa tersiksa, Psikopat menyukai korbannya tersiksa. Dan ketika si korban sudah benar-benar tidak berdaya, Psikopat dengan tega memaikan luka-luka yang sudah ia buat. Seperti mengguyur luka itu dengan air garam. Si Psikopat melakukan hal itu dengan bersih tanpa ada jejak sedikit pun." Jelas Taehyung dengan sangat rinci.
"Woa daebak! Jangan-jangan kau pakar psycho? Kau benar-benar tahu betul tentang hal semacam itu" Jungkook berdecak kagum, ia sampai melebarkan mulutnya.
"Enak saja kau!" Taehyung langsung melempari Jungkook dengan botol bekas
'Ya, dia psikopat gila. Dia tidak akan melepaskan korbannya begitu saja. Dan aku tahu siapa dia'
"Bagaimana kalau kita menyelidiki ini? Pasti jika kita bisa memecahkan masalah ini kita akan dianggap sebagai pahlawan SOPA" Usul Jungkook
"Kau sudah gila? Polisi yang menangani hilangnya Ayah Yoongi saja sangat sulit untuk memecahkannya. Ini kasus nya sama. Dan bisa saja kita malah kena imbasnya, kalau psikopat itu mengincar kita bagaimana? Kau mau mati muda?" Timpal Jennie
'Aigoo, aku benar benar pusing. Aku tahu siapa yang melakukan semua ini, tapi aku terlalu takut untuk menceritakan semuanya. Tapi, apakah orang yang sudah menculik Ayah Yoongi adalah Jimin ssaem?'
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Crazy
Mystery / ThrillerPark Jimin, Psikopat yang menjadi ssaem di sebuah SMA terbesar di Seoul, SOPA. Dia ingin membalaskan dendamnya. Tapi apakah Rose, salah satu murid dari SOPA bisa merubah sifat Jimin? Akankah Rose mampu menghilangkan rasa dendam seorang Park Jimin? ...