~ Part 5 ~

48 3 0
                                    

Malam minggu bagi remaja lainya adalah menghabiskan waktu bersama orang yang disayang mau itu makan di cafe romantis, atau jalan jalan di tempat romantis. Intinya serba romantis buat mereka yang mempunyai pasangan.

Namun bagi gadis berumur 17 tahun yang sekarang sedang bermain denga anak anjing pudel kesayanganya yang bernama Joy di kamar dengan nuansa biru mudanya dengan mengenakan piyama bergambar doraemon itu malam minggu adalah malam yang sangat panjang untuk Kath menyestalker akun sosmed Alex apalagi sekarang kuotanya sedang full sinyalnya juga tak mengecewakan .

"Gila ganteng banget tuh cowok uadah gitu jago main basket lagi"ujar Kath berbicara sendiri.Ia sekarang sedang menyetalker akun instagram Alex , padahal dia sudah berpuluh puluh kali melihat profil si manusia es itu tapi belum membuatnya bosan.
Selama ini Kath belum melihatnya sampai ke akar akar, Kath penasaran siapakah gadis yang belum membuat Alex move on dari dulu mungkinkah dia cantik hingga Alex tergila gila padanya .
Sampai Kath menemukan sebuah postingan ketika Alex masih SMP dia menuliskan caption "Kapan kamu kembali untukku disini aku masih menunggumu Emlyana_Adez77 " .
Kata kata itu cukup menyakitkan bagi Kath tapi siapalah Kath dia hanyalah sicret admirernya Alex .
Nama marga Adez cukup familiar baginya karena ia mempunyai sahabat SMP dia bernama Erlandyko feriano Adez biasa di panggil Endy.

Kath bahkan pernah menjalin hubungan tanpa status dengan Endy . Fany dan Riska sudah mendukung nya tapi Endy memggantungkan perasaan Kath. Kath berpisah dengan Endy sebab dia ingin melanjutkan studynya bersama adiknya di Singapore.
Selama ini Kath belum pernah melihat bagaimana wajah adik Endy sebelumnya yang ia tau adik Endy adalah perempuan seumuran denganya karena Endy dan adiknya hanya selisih 2 bulan saja.

Menurut Kath marga Adez yang sama hanya kebetulan saja.
Kath yang penasaran mengeklik tag pada caption Alex itu.
Kath tak terlalu kepo tentang perempuan yang bernama Emly itu dia hanya melihat profilnya sekilas .
Dan terlihatlah foto profilnya yang ternyata begitu cantik .

"Pantaslah Alex gak move on ternyata Emly secantik ini lalu apa Alex hanya memandang perempuan hanya fisik aja ya Joy "ujar Kath pada Joy anak anjingnnya memang terlihat gila tapi inilah kebiasaan Kath ia bahkan sering curhat dengan joy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pantaslah Alex gak move on ternyata Emly secantik ini lalu apa Alex hanya memandang perempuan hanya fisik aja ya Joy "ujar Kath pada Joy anak anjingnnya memang terlihat gila tapi inilah kebiasaan Kath ia bahkan sering curhat dengan joy .
Ayah Kath memberi kado di ulang tahunya yang ke 17 tahun 3 bulan lalu sebuah anak anjing yang ia beri nama Joy Fernando .yap biar Kath selalu ingat pada Alex .
"Mungkin Kath harus berusaha buat Alex kembali ceria setelah Emly meninggalkanya ,Kath juga harus kontrol kegugupan ketika dihadapan Alex Kath harus bisa deket sama Alex harus kamu setuju kan Joy "
Ujar Kath ya walaupun Joy hanya memggonggong kecil dan berlompat lompat yang membuatnya lucu dimata Kath.
Kath pun langsung menggendong Joy dan memeluknya.
Mata Kath sepertinya sudah tidak kuat memandangi layar laptop .
Kath memutuskan untuk tidur jam 11 .

****

   Esoknya Kath dikagetkan dengan kedatangan dua sahabatnya Fany dan Riska.
Padahal Kath masih tertidur.
  "Good morning sahabatku "
Ujar Riska dan Fany bersamaan ."kok kalian pagi pagi udah dateng sih ganggu orang tidur aja tau"

Sicret  Admirer ( HIATUS )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang