14

843 73 4
                                    

Rania pening melihat kondisi pasangan yang dihadapannya sekarang. "Bang, ngomong dong" ucap Rania seraya menyenggol lengan Marvel.

Rania dan Laudiya sudah memberikan kesempatan pada Keysha dan Marvel untuk menenangkan diri, sudah lebih dari seminggu mereka berdiam diri tanpa ada yang mengganggu.

Rania sampai seminggu ini harus over menjaga Bulan, kalau saja eyang dan neneknya Bulan tidak sibuk Rania tidak akan terbebani harus menjaga Bulan dan kerjaan kantor.

Dihadapan Rania dan Laudiya sudah ada tiga orang yang terjerat cinta segitiga. Marvel, Keysha, dan Jessica.

"Khm." deheman Laudiya membuat mereka bertiga menatapnya. "Eng? Enggak kok lanjutin aja diem-diemannya hehehe" ucapan Laudiya takut, karena tatapan dari tiga orang sekaligus.

"Bang gue sama Laudiya mau ke mall dulu deh. Baik-baik, jadi cowo harus berani ambil resiko." setelah berbisik pada Marvel saat itu juga Rania dan Laudiya langsung melenggang pergi menjauh dari ketiga orang yang sedang perang dingin.

Sedaritadi Marvel dipersulit dengan sikap kedua wanita yang ada di depannya. Satu isteri tercinta dan satu lagi sahabatnya, Keysha dan Jessica.

Marvel bingung apa yang harus ia lakukan, keduanya sama-sama memasang sikap dingin. "Aku bakal jelasin semuanya," akhirnya kalimat itu keluar dari mulut Marvel.

"Gue juga mau jelasin soal foto yang itu," Jessica menanggapi.

Sedangkan Keysha masih diam, "Sha please, dengerin aku"

"Aku dengerin kamu kok," jawabnya singkat.

Marvel menghela nafas, "Sha sumpah aku sama Jessica ga ada hubungan apa-apa, Jessica hanya sebatas sahabat dan rekan kerja, kita ga lebih dari itu"

Keysha masih diam, "Sha. Aku sayang sama kamu, kita ga usah diem-dieman kaya gini yah. Aku tau aku salah karena terlalu dekat dengan Jessica hingga membuat kamu salah paham, tapi please kamu percaya sama aku yah?"

Jessica yang melihat didepannya hanya diam, mencoba menahan hati yang bergejolak untuk menolak. Menolak bahwa ia mencintai Marvel, perasaan yang masih sama seperti awal bertemu dengan pria yang kini menjadi suami dari sahabat karibnya.

"Iya Key lo ga percaya sama gue? Gue ga ada hubungan apapun suer deh,"

"Apa buktinya kalo kalian ga ada apa-apa?" ucap Keysha dingin dengan menatap keduanya tajam.

"Semua orang tau Key gue sama Marvel cuman rekan kerja ga lebih, lo juga harusnya tahu itu kan?"

"Iya, sayang dengerin aku. Aku sayang sama kamu bahkan aku rela berbuat apapun demi kamu bahagia, kita udah sama-sama dewasa kamu harusnya paham itu" Marvel terus meyakinkan Keysha dengan caranya.

Keysha menahan emosinya, "Teru kenapa kamu gabisa jaga perasaan aku Vel?! Dan lo Jes, gue tau kalo lo cinta sama Marvel sejak SMA tapi sayangnya perasaan lo ga dibalas sama dia. Gue tau sampe sekarang lo masoh cinta kan sama Marvel iya kan?! Mana ada sahabat yang tega nikung sahabatnya sendiri!"

"Key lo salah paham, gue ga ada hati sama sekali ke Marvel sumpah" bedebah Jessica bohong.

"Apa?! Ga ada hati? Ha. Terus kenapa lo ga jauhin Marvel? Kenapa lo deketin dia? Jadi waktu dulu itu apa kalo bukan suka?! Apa kalo bukan Cinta?!"

"Bukan giti Key maksud gue-" sangkal Jessica.

"Oh iya maksudnya elo itu sebenernya mau gue sama Marvel pisah kan?! Iya kan?!"

"Keysha!" tanpa sengaja Marvel membentak Keysha.

Keysha terkejut dengan sikap Marvel, "Oh sekarang kamu tega bentak aku didepan umum Vel, terbukti bahwa kamu udah ga sayang sama aku!"

Love, You and Life [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang