#67__Baby dan Marco

443 15 2
                                    

Baby...

Marco

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Marco. Mengenalmu saat aku mulai ingin tau apa itu cinta. Saat mulai merasakan getaran yang aku sendiri tak bisa menterjemahkannya hingga hati yang bicara bahwa itu cinta.

Marco. Bersamamu ketika aku meninggalkan usia remaja. Seiring aku menginjak dewasa ... kau ada. Mengenalkanku pada cinta. Pada rasa yang berbeda ketika aku mengenal seorang pria. Kau hadir dan selalu menuntunku melihat dunia yang berbeda ketika yang kita lihat hanya cinta.

Marco. Hadirmu membuatku mengerti apa itu cinta. Dan aku berhenti memikirkan yang lain. Karena aku tau, hanya kamu yang membuatku merasakan itu. Hadirmu menjawab semua tanyaku tentang cinta.

Cinta. Seperti lautan yang luas. Semakin jauh. Semakin menenggelamkan. Seperti angin. Semakin kencang. Semakin menyejukkan. Seperti api. Semakin membara. Semakin membakar.

Cinta. Aku hanya cinta dia. Dia yang mengenalkanku padamu cinta.
Marco, i love you....

💞

Marco...

Marco

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Baby. Aku tak banyak mengenal wanita. Tapi mengenalmu, aku melihat sesuatu yang berbeda. Sesuatu... yang sangat istimewa.

Baby. Mengenalmu yang begitu polos saat aku baru saja berada dikedewasaan, membuatku percaya cinta tulus dan suci itu ada. Dan itu kamu. Hanya kamu.

Baby. Senyummu sangat mengguncang hatiku hingga aku tau tak ada cinta yang begitu hebat selain saat melihatmu.

Baby. Saat malam datang dan aku mulai membayangkan wajahmu. Sadarlah aku bahwa dunia ini begitu indah. Dan itu karena ada kamu. Ketika pagi tiba, dan mentari membangunkanku, senyummu menghangatkanku dalam ingatan. Ingatanku yang selalu menginginkanmu.

Baby-ku. Kasihku. Mencintaimu seperti menuntunku untuk mengenali dunia ini bersamamu. Hanya bersamamu.

My Baby. Cintaku. Setelah kita bersama nanti tak akan aku lewatkan satu hari pun tanpa mengucapkan cinta padamu. Setelah kau jadi milikku kau adalah hatiku. Kau pagi hingga malamku. Kau mentari dan bulanku. Kau hangat dan dinginku.

Cinta. Katakan padanya aku hanya menginginkan dirinya untuk tetap merasakan cinta.

Cintaku. Baby-ku. Kaulah cinta itu. Hanya kau yang kuinginkan untuk menghabiskan seluruh rasa ini. Hanya kau.

Baby, i love you....

***

Baby I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang