#46__Jakarta Fhasion Week

515 21 0
                                    

Baby...

Kak Meidina mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam Jakarta Fashion Week.

"Wow, kesempatan yang luar biasa itu, Vin!" kataku di kelas saat bubar kuliah.

"Tuh, makanya kita perlu dukung Kak Mei. Dia minta kita jadi modelnya."

"Itu sih, kita banget!" jawab Kania.

"Betul, catwalk doang mah gampang." Tania bersuara.

"Ya udah, kita ke butiknya Kak Mei deh, sekarang." Kata Rasya.

"Yuk!"

"Kita tim pacar tampan, nggak diajakin?" tanya Dika.

"Boleh aja sih, kalo mau pake gaun!" jawab Davina. Membuat kami tertawa.

Kita pergi ke butiknya Kak Meidina.

Bertanya tentang apa yang harus kita persiapkan untuk ajang bergengsi bagi para desainer. Jakarta Fashion Week pertama kali diadakan pada tahun 2008. Kak Meidina merasa sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan ini. Dan kami pun senang bisa membantunya.

"Temanya apa Kak?" tanya si twin yang memang punya mimpi jadi model.

"White Royal. Jadi kesannya Indonesia banget. Bendera kita kan ada putihnya. Dan melambangkan kesucian dan kedamaian." Kak Mei menjelaskan sambil menunjukkan gaun rancangannya.

"Loh, couple ya?" Davina tampak belum tau.

"Iya, kamu gimana sih, Kakak udah jelasin. Kakak bilang butuh kalian semua, itu artinya pasangan kalian juga."

"Kak Mei, emang belum tau punya adek otaknya suka ngumpet, jadi nyambungnya setengah-setengah." Canda Tania.

"Hei... jangan sembarangan ya Anda, lo tuh berdua yang otaknya setengah-setengah. Hahaha...!"

"Udah ah, berisik!" Kak Mei mendorong kepala si adik yang memang berisik. "Kalian coba deh, terus latihan dikit-dikit."

"Siap. Tapi Kak, Baby sama Kania pasangannya belum dateng tuh. Belum dikasih tau juga sih." Ucap Rasya.

"Santai aja, yang penting kalian para putri udah bisa catwalk, ntar pangeran tinggal ngikutin aja."  Jawab Kak Mei.

"Aku sih, udah nggak sabar mau pakai gaun ini!" kataku excited.

"Ya udah sana kalian pada nyoba." Balas Kak Mei.

Kita semua masuk ke ruang ganti. Tim pacar tampan baru ada Dika, Robert dan Patrick. Nanti menyusul Marco dan Randy. Katanya mereka dalam perjalanan.

Kami cukup lama di ruang ganti. Menata diri di depan cermin, benar-benar seperti seorang putri kerajaan. Sesuai dengan tema yang sangat mewah tapi nggak berlebihan, White Royal. Jadi kepikiran buat tema pernikahan.

"Princess Baby!" ucap Davina membuatku tertawa.

"Bye..., kita duluan ya, kita kan udah ada pasangan di luar." Kata Rasya menarik Tania.

Baby I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang