Baby...
Hari Minggu setelah dua minggu yang lalu aku menjawabnya, kami melakukan prosesi lamaran. Rangkaian-rangkaian proses penyatuan dua keluarga.
Daddy dan Papa Mario yang merupakan sepupu berpelukan sangat erat. Mereka bahagia bisa mengikat keluarga Santoso. Sejak kecil mereka sangat akrab, sering berpetualang bersama saat libur sekolah. Dan jarang bertemu setelah sibuk dengan pekerjaan dan rumah tangga masing-masing.
Kedua keluarga duduk saling berhadapan. Aku berjalan menuju ke sana dengan sangat gemetar. Marsya adik Marco dan Davina mendampingiku.
"Pantas, Kakak jarang pulang ke Singapur, padahal nggak jauh amat." Bisik Marsya. Aku tersenyum.
Melihatnya menatapku dari sana membuatku makin gemetar.
Duduk di sampingnya. Sementara yang lain memulai prosesi. Dari pihak keluarga Marco yang berniat meminangku.
Papa Mario bicara pada Daddy menyampaikan keinginan untuk memintaku menjadi menantunya. Selanjutnya Daddy yang bicara, bersedia menyerahkanku menjadi menantunya.
Kemudian Mama Selena memberikan seserahan pada Mommy sebagai simbol.
Hingga selesai semuanya. Senang rasanya menyaksikan wajah-wajah bahagia. Semua sahabatku pun hadir. Aku yang memulai, padahal di antara mereka aku yang paling muda, meski hanya beda bulan saja. Nantinya mereka pun akan menyusul.
Mommy, Mama Lala, dan Mama Selena duduk bersama saling bicara dan tertawa. Mama Lala tampak sangat bahagia, akhirnya Marco bisa membawaku ke rumahnya.
Daddy menurunkan Pinky dari gendongannya dan langsung lari ke arahku. Aku memangkunya. Ini yang terberat, aku bakal nggak tiap hari ketemu Pinky, Mommy dan Daddy. Tapi, aku bakal tiap hari bersamanya.
💝
Tanggal pernikahan sesuai keinginanku. Tepat pada usiaku yang ke 22 tahun, 1 November nanti. Sekitar tiga bulan lagi.Aku sudah sepakat memakai jasa Meidina Wedding Planner and Organizer, milik keluarga Davina. Sejak pertemuan keluarga, undangan sampai gedung, semua Kak Mei yang urus. Dan aku juga udah sepakat dengan tema White Royal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby I Love You
RomanceCerita dipindah di Dreame dengan lebih lengkap. Sequel dari novel My Mom and Me. Tentang Marco yang masih berjuang mengejar Baby. Marco mendekati tante Biancha untuk mendapatkan restu. Tapi Baby justru mengira Marco punya hubungan spesial dengan Mo...