8

11.4K 980 104
                                    

Komen kuy
Aku suka banget baca komen kalian huhuhu.

Happy reading ❤

------------------------------------------------------

Ga kerasa aja sih sekarang gue uda lulus. Emg ya waktu itu cepet banget. Dan gue juga belum siap nikah sama tuh jahe :(

Apalagi akhir akhir ini tuh orang bikin gue jantungan mulu. Sikap yg dulunya dingin jadi lembek kek tai gini. Duhh untung iman gue masih kuat. Coba kalo ga kuat, uda melayang sampe langit ke 7 gue.

Kek sekarang contohnya.
Kan tadi gue beres beres rumah.

UWIH SEJAK KAPAN?!

Gue uda mulai berubah sekarang. Yg dulunya brandalan, sekarang jadi agak lembut. Agak lembut loh ya!

Jadi, gue beres beres rumah kan tuh. Ga lama si jaehyun pulang, katanya sih kangen gue.

HUHUHU SA AE KAN KUDA LUMPING!

Abis ngomong gitu dia senyum terus ngambil sapu dari tangan gue.

"Kata mama kalo nyapu ga se-"

"Nyapu ga bersih gini, kamu mau suami kamu brewokan?"

NAH LO!

Tadi aja nerbanging gue, sekarang langsung jatuhin gue. Mampus aja lo jae!

"Emg lo mau brewokan?!" gue semprot juga lo.

Jaehyun malah ketawa.

Dasar onta gila!

"Uda, lo masak aja sana, biar gue lanjutin nyapunya" gue nyoba ngambil sapu dari tangannya lagi.
"Seharusnya kamu yang masakin saya" jawab dia sambil narik sapunya pas mau gue ambil.

"Ya kan gue gabisa sayangkuuuuu"

"Apa? Uda berani ya sekarang?" jaehyun ngelepas sapunya gitu aja terus ngedeket ke gue.

"E-eh lo mau ngapain?!" gue mundur mundur.

"Maunya saya apain?" jaehyun tambah ngedeket ke gue.

"Eh eh gue tendang lo!" gue kepentok sama tembok. Apalagi jarak gue sama dia uda deket banget.

Kemudian dia ngebisik,
"Saya gamau nyentuh kamu, sebelum kamu siap" abis itu jaehyun ngambil sapunya terus dikasihkan ke gue lagi.

Gue masih mematung.

GILA WOY GILA!

CUMA DIGUTUIN AJA GUE KEK GINI!

APALAGI DI---

HUAAAAA!!!!

Selesai nyapu gue nyamperin jaehyun didapur. Dia beneran masakin gue haha.

Lumayan lah pembantu baru.

"Kamu bisa bantuin saya?"

"Ngapain?"

"Gosokin badan! Ya masak lah"

"Widih, ngegas!" gue langsung nyamperin jaehyun dan makai apron.

"Kek bisa masak aja pakai apron segala" ledek dia.

"Eh lo bisa diem ga sih?! Salah mulu deh inces"

"Yauda, kamu ambilin tomat dikulkas terus potong kecil kecil. Jangan terlalu kecil"

Ribet anjir! Cuma masak ayam bumbu merah aja ribet banget.

Gue ngambil tomat yg dikulkas, terus ngambil talenan disamping gue yg tadinya abis dipakai jaehyun buat motong bawang.

Say Yes X Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang