Gatel pengen up hehe.
Banyakin komen kocaknya yeeee😂suka banget bacanya.
Happy reading ❤
------------------------------------------------------
"Nana..."
Tok tok tok
"Na, buka pintunya. Saya mau mandi" gue masih bisa denger suara jaehyun yg dilembut lembutin. Halah basi.
Ceklek
Ceklek
"Nana... Buka pintunya"
Gue masih diem nonton tv tanpa ngehirauin panggilan setan diluar kamar.
"Nana... Saya minta maaf" kata jaehyun.
"Nana..." panggil dia lagi yg bikin telinga gue gatel.
Yauda lah, daripada kuping gue gatel gara gara dia brisik mulu. Akhirnya gue bukain tuh pintunya.
Ceklek
Kemudian jaehyun masuk dan tetep fokus ngeliatin gue. Gue yg ngerasa risih langsung ninggalin dia dan memilih noton tv lagi. Bodo ah jadi istri durhaka, kalo suaminya kek tai gini mah gapapa. Ehe.
Ga lama jaehyun langsung ngambil baju dan masuk kamar mandi.
Setelah selesai mandi, jaehyun nyamperin gue dan,
"Saya tidur diluar kamar"Gue gak nanggepin. Bodo amat mau tidur dimana.
"Nana...."
"Apa? Uda sono tidur diluar!" gue ngebentak jaehyun karena daritadi dia ga jelas banget.
Ga lama jaehyun langsung keluar kamar sambil bawa selimut yg diambil dari lemari. Setelah jaehyun keluar gue kembali nonton tv lagi.
"Huft... Laper"
Gue keluar dan jalan ke dapur terus buka kulkas dan gada makanan sama sekali karena gue belum belanja bulanan.
Akhirnya gue ngambil mie instan dilemari atas dan mulai ngerebus airnya.
Setelah makan gue balik lagi ke kamar dan diranjang tiba tiba ada jaehyun lagi tidur. Jadi ga tega mau bangunin dan nyuruh keluar.
Gue pun tidur disebelah jaehyun sambil ngadep ke dia. Gue mainin rambutnya sambil ngomong sendiri.
"Lo ganteng jae, tapi lo juga brengsek"
"Kenapa cewek lo baru datang sekarang? Pas banget gue uda berusaha suka sama lo"
"Kenapa ga dulu aja pas kita belum nikah? Niat banget bikin gue sakit hati"
"Kenapa lo dulu ga nolak aja perjodohan ini? Lo nerima itu sama aja lo lebih milih nyakitin gue dengan lo tetep berhubungan sama pacar lo"
"Gue tuh uda sayang sama lo, tapi kelakuan lo bikin gue mengurungkan diri buat sayang sama lo lebih dalam" lirih gue dan akhirnya air mata gue keluar dengan sendirinya.
"Maaf"
Gue kaget.
Ni orang tidur apa kagak sih?!
Duh malu lah aing.
Gue langsung ngusapin air mata gue dengan sigap, dan balik badan munggungin dia.
"Nana?" panggil jaehyun sambil berusaha ngebalik badan gue biar ngadep ke dia.
"Hmm" sahut gue tetep munggungin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes X Jung Jaehyun
Fanfiction[END] "Dikasih kesempatan sekali dua kali ga mempan!" "Say yes, please" [Tahap Revisi] Start : 18 Nov 2019 End : 2 mei 2020