Lumayan ⚠
Btw, ga niat endorse keindahan maldives wkwk.
Akhirnya, hari yg ditunggu jaehyun pun tiba. Ya hari apalagi kalo bukan hari honeymoon.
Muka dia dari pagi tadi uda cerah banget, ngalah ngalahin lampu taman deket komplek aja.
Sekarang kita uda ada dipesawat, dari tadi jaehyun gabisa diem sumpa. Sampe rasanya tuh pengen gue lempar aja dari pesawat, untung sayang makanya ga jadi.
Gue cape banget, setelah perjalanan jauh, akhirnya sampe juga. Gue ga nyangka kalo jaehyun uda nyiapin ini semua, jadi ngerasa bersalah uda ngatain jaehyun daritadi wkwk. Padahal dia mau bikin gue kagum.
"Niyama private island maldives" gue ngebaca semua tulisan yg ada disini, jaehyunnya cuma ngintilin gue dibelakang sambil geret 2 koper besar. Kasian sayangku.
"HUAHHH GA NYANGKA BISA LIBURAN KE SINI!!!!" teriak gue seneng sambil goleran dikasur.
"Siapa bilang kita liburan?" tanya jaehyun kemudian ngedeketin wajahnya ke telinga gue.
"Bulan madu sayang" bisik dia.
"Ewhhh geli" kata gue sambil bergidik ngeri.
Kemudian jaehyun ninggalin gue dikamar dan nyuruh gue ngerapihin pakaiannya semua, dan dia malah leyeh leyeh diluar nyari angin.
Dengan kesel gue ngerapihin koper yg uda kosong, gue taruh dibelakang. Gue nyamperin jaehyun yg lagi leyehan, setelan dia saat ini bener bener bikin gue arghhhh. Shirt motif pohon kelapa dengan celana selutut dan kacamata hitam yg bikin dia berkali kali lipat tampannya.
"Belum puas aja liatin aku?" tanya dia yg bikin gue sadar dari lamunan.
"Dih pede banget kamu" kata gue dan leyehan juga disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes X Jung Jaehyun
Fanfic[END] "Dikasih kesempatan sekali dua kali ga mempan!" "Say yes, please" [Tahap Revisi] Start : 18 Nov 2019 End : 2 mei 2020