Vomment lah say...
------------------------------------------------------
Mulai sekarang gue uda masuk kuliahnya, dan kebetulan yg sangat betul. Gue sekelas sama ong daniel lucas yeji yuqi. Seneng banget ga tuh!!!!
Gue kali ini duduk sama yeji, soalnya yuqi sama lucas. Duh, mereka tuh kek cocok banget gitu, mana lucu banget kalo berantem.
"Huwaaaaa!!!! Ga nyangka kita sekelasssss!!!" teriak si lucas.
"Bodo!" sahut yuqi.
"Na, gue pindah sama lo dong" kata yuqi sambil masang muka melas.
"Uda, terima aja elah. Ntar juga biasa"
"Ntar telinga gue sakit na kalo duduk sama dia. Kan congornya-"
"Aw sakit njir!" keluh yuqi saat kepalanya ditoyor lucas. Tuh kan, mereka tuh cocok banget, yakin deh ntar si lucas nikah sama yuqi. Ye gak thor?
"Ayo dong na. Lo ga kasihan apa sama gue?" tanya yuqi.
"Gak hehe, uda sono. Dosennya dah masuk tuh"
Setelah perkenalan sama dosen yg masuk pertama, sekarang kita istirahat katanya sih setelah ini gada dosen. Enak bgt g tuh, baru masuk uda kosong.
Kita semua kumpul dikantin, kita ngobrol ngobrol random. Mulai dari gue yg suka sehun sampe miper yg nikah sama sehun terus punya anak namanya hunjosmi.
"Na, gue mau ngomong sebentar sama lo" ajak daniel terus gandeng tangan gue. Kita berdua duduk agak jauh dari tempat tadi.
"Na""Jujur sama gue"
"Yg kemarin itu siapa lo?"
"Yang mana?"
"Ck, yg dulu ketemu pas daftar"
Fak! Ngapain daniel nanyain dia anjir.
"Bukan siapa siapa gue"
"Serius? Terus kenapa kemarin lusa dia nanyain lo ke gue. Katanya lo ga pernah bales chatnya, ga pernah angkat telfonnya. Bukan siapa siapa?"
"Gue serius niel!"
"Gue juga serius na! Jujur sama gue, kita sahabat uda dari kecil"
Fyi, daniel ini sahabat gue dari embrio. Kalo ong sama daehwi baru masuk high school, soalnya mereka temen dance nya daniel gitu terus sekelas, jadinya gue kenal sama mereka berdua.
"Maaf"
"Maaf? Oke na gue maafin. Tapi lo ga mikir gimana kalo kak jaehyun tau tentang ini? Lo mau nyakitin perasaan dia?"
"Cukup niel! Lo gatau gimana aslinya jaehyun?! Lo ga mikirin gue gitu yg notabenya sahabat lo sendiri? Gue uda tau semua tentang jaehyun yg masih berhubungan sama pacarnya niel!!" gue ngegebrak meja didepan gue. Dan itu ngebuat semua mahasiswa yg dikantin pada ngeliatin ke arah gue sama daniel.
"Na, uda na jangan nangis" daniel langsung pindah duduk jadi disamping gue.
"Oke, maafin gue. Kalo lo mau, cerita aja semuanya ke gue. Gue bakal dengerin lo" kata daniel terus meluk gue.
"Hiks makasih" gue nyimpen muka didada daniel. Malu lah banyak yg liat.
Gue sama daniel pamitan pulang dulu, karena abis ini jadwalnya kosong. Jadinya gue ngajak daniel ke rumah gue. Gue uda izin sama jaehyun kalo ngajak daniel ke rumah.
"Jadi kamarnya cuma 1?"
"Iya njir, pada dikunci terus kuncinya dibawa sama mamanya si jaehyun"
"Pft- eh enggak hehe" daniel yg tadinya mau ketawa langsung gue tatap tajem.
"Mau minum apa?"
"Greenlatte"
"Lo kira rumah gue cafe apa! Uda ah gue buatun es air putih aja" gue langsung jalan ke dapur ngambilin minum buat daniel.
"Gimana? Uda siap cerita semuanya?" tanya daniel siap.
Gue menghela nafas pelan,
"Oke"Gue pun mulai nyeritain tentang gue yg dulu pernah suka sama eunwoo bangsat itu. Dan ngasih tau semua tentang dia yg awalnya manis banget sampe akhirnya ke-gep lagi ciuman.
Terus gue nyeritain jaehyun yg masih berhubungan sama pacarnya itu. Dan kemarin gue masih liat dia nemuin jaehyun lagi makan siang sama ceweknya.
Dan reaksi daniel cuma
"Lagian sih lo selingkuh, makanya kak jaehyun gamau ngelepas pacarnya"
Tai banget njir.
Bukannya ngasih saran, nenangin gitu. Malah dikomporin elah bodo.
"Terus gue kudu ngapain?"
"Ya lo ambil hatinya kak jaehyun sepenuhnya"
"Kan dia uda sayang sama gue"
"Sayang belum tentu cinta"
"Iya juga ya"
"Eh tapi masa iya gue ngegoda jaehyun kek jable gitu?"
"Ya gak gitu juga oon"
"Ya biasa aja dong pinter"
"Mulai sekarang coba deh perhatian sama dia, lo kan uda mulai suka sama dia. Jadi gampang kan"
"Ngomong doang mah enak. Guenya yg gaenak njir!"
"Oke oke sante-"
Ceklek
"Eh? Lo siapa?" tanya gue kaget pas ngeliat ada cewek buka pintu rumah gue.
"Gue chaeyon. Pacar jaehyun"
"Oh"
"Ohhh jadi gini ya kelakuan lo kalo gada jaehyun. Selingkuh dirumah sendiri, wah berani banget"
"Bacot!"
"Wahh, mulutnya gapernah disekolahin ya?"
"Anjing lo!" gue langsung nyamperin chaeyon dan ngejambak rambutnya kenceng banget. Entah kenapa gue marah banget sama chaeyon ini.
"Na na! Uda na!" daniel berusaha ngelepas tangan gue dari rambutnya chaeyon.
"Dasar pelakor!"
"Heh! Yg disini pelakor tuh lo! Lo uda misahin gue sama jaehyun"
"Heh! Gue ini pilihan mama papanya jaehyun! Lo cuma pacar aja belagu!"
"Sama aja lo itu P-e-l-a-k-o-r"
"Bangsat lo"
Plak
"Nana!!!"
Gue diem.
Daniel langsung nuntun gue buat duduk. Dan, chaeyon masih berdiri sambil ngadu ke jaehyun.
"Jangan hirauin omongan nana" kata jaehyun terus nuntun chaeyon buat duduk.
Ini nih.
Suami goblok namanya.
"Niel, keluar aja. Gerah disini ada pasutri gaje" gue narik tangan daniel tapi tangan gue yg satunya ditahan sama jaehyun.
"Apaan?!"
"K-kamu mau kemana?"
"Kemana aja bukan urusan lo! Noh urusin jable lo!"
"Nana!!!" muka jaehyun uda merah banget. Bodo amat dia marah.
"Bentak aja terus! Bentak!" gue langsung narik tangannya daniel dan keluar.
BRAK!!!
TBC
.
.
.
.
Duh, si jaehyun minta ditampol. kalo ga, ntar kebiasaan.Vommennntttttt :(
Ntar kalo votenya agak banyakan, bakalan up cepet deh. Janji.
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes X Jung Jaehyun
Fanfiction[END] "Dikasih kesempatan sekali dua kali ga mempan!" "Say yes, please" [Tahap Revisi] Start : 18 Nov 2019 End : 2 mei 2020