19

9.8K 877 42
                                    

Vomment

Maaf. Ini chap yg ga niat banget :')

-----------------------------------------------------

Hari ini katanya sih mau ada acara kedatangan CEO dari perusahaan apa gitu. Lupa.

Moga aja bukan jaehyun.

Lagi males liat muka dia.

Omongannya ga bener.

Sana sini beda.

Jadi pengen buang jaehyun ke sungai amazon biar dimakan sama anakonda sekalian.

Sekarang gue lagi jalan sama kak eunwoo. Iya gue manggil dia pake embel embelan 'kak' sekarang. Kalo dipikir pikir ga sopan juga kalo manggil nama doang. Lagian dia juga kakak tingkat gue.

Setelah dari kantin gue sama dia keliling kampus, sekalian lah biar gue lebih tau isinya.

"Gamau makan lo?"

"Ga. Kenyang"

"Paan kenyang, tadi aja ga sarapan"

"Hehe, yauda deh kuy" kak eunwoo langsung meluk pundak gue.

Selama perjalanan menuju kantin. Kita jadi pusat perhatian, mungkin karena kak eunwoo yg populernya kebangetan jalan sama maba dekil kek gue ini.

"Kak, malu njir"

"Gapapa lah, alay lo"

"Ya lo pikir aja. Maba dekil jalan sama pangeran kampusnya!"

"Jadi lo minder?"

"Ga juga sih, kan gue ngerasa cantik bak bidadari" kata gue sambil ngibasin rambut.

"Bak mandi kali" sahut dia langsung gue tampol.

"Kebiasaan deh!"

"Uda ayo, gausa dihirauin ntar kan jadi kebiasaan"

"Kebiasaan pala lo!"

"Kebiasaan ih kasarnya"

"Serah!"

Gue langsung jalan ninggalin kak eunwoo dan ga lama dia nyusul disampin gue. Iya tau kaki gue ga sepanjang kaki dia.

"Heh babi!"

"Apaan anjir?!"

"Gue cari kemana mana malah pacaran" omel yeji dan ada yuqi disampingnya.

"Enak aja kalo ngomong! Nih kenalin kating kita. Cha Eunwoo"

"Hai! Yuqi!" kata si yuqi girang. Keliatan banget dari mukanya kalo dia lagi gatel.

"Biasa aja dong" celetuk gue.

"Eh iya lupa ada pawangnya"

"Dikira banteng apa"

"Sstt. Gue yeji kak" yeji natap tajam kita berdua terus ngajak kenalan kak eunwoo.

"Ini juga gatel amat"

"Iye iye maap, yauda sono pergi, gue sama yuqi mau ke perpus" kata yeji terus gandeng tangannya yuqi dan ninggalin gue.

"Temen lo lucu" kata dia sambil senyum cute gitu.

"Yang mana?!"

"Lah? Kok nyolot?"
"Cemburu ya???"

"Ga dih! Ngapain juga cemburu"

"Halah gengsian lo" kak eunwoo malah nyubit hidung gue.

"Sakit anjir!"

Gue gatau ini hubungan gue sama kak eunwoo itu apaan. Maunya sih diperjelas, tapi gue juga gamau berharap lebih sama dia. Dan gue gamau ngecewain mama papa juga.

Say Yes X Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang