Hayo vommentnya 🌚
Happy reading 👌
------------------------------------------------------
BRAK!!!
"Heh! Uda puas ngomongin gue?!" Gue nyamperin mereka. Daripada makin berisik ngomongin gue dibelakang, mending langsung aja kan.
"Maksud lo apa ngatain gue simpenan?!" gue narik rambutnya.
"Lo pikir dia om om-an gue?!" gue tambah narik rambutnya. Perlu dikasih pelajaran emang anak kek gitu.
"Heh! Dia tuh kakak sepupu gue!"
"Dia baru pulang dari Australia kemarin!"Demi kebaikan gue!
Masa iya gue dibilang simpenan om om!!
Tangan gue dihempas.
"Lo pikir gue percaya gitu sama lo?!"
"Haha gak sama sekali!" balas dia dengan tatapan meremehkan."Kalo diliat dari penampilannya sih keknya emg iya lo itu simpenan om om! Apalagi rok lo yg kurang bahan" katanya terus ketawa puas.
"Anjing!!! Serah lo! Gue ga peduli!" gue jambak rambut dia sekuat tenaga gue.
Setelah puas ngejambak rambutnya jooe, gue langsung pergi ke kasir dan ke mobil. Gila apa ngeladenin cewek kek dia. Dih. Muka tembem aja belagu lo!
"Maaf"
"Ngapain?"
"Mungkin karena saya"
"Ga, gapapa ini juga salah gue"
"Saya usahakan bisa berubah"
"Gausa, gue suka kok..."
EH?!
MAMPUS!
GUE NGOMONG APAAN NJIR?!
"Kenapa?"
"E-eh? Ga kok, Gpp" gue langsung ngalihin pandangan gue keluar jendela.
Kok bego ya gue.
"Kemana?"
"Mau makan dulu?"Gue cuma ngangguk.
.
"Jaehyun" panggil gue. Jaehyun yg tadinya main hp langsung ngeliat gue.
"Lo ga keberatan apa di-"
"Saya gamau ngecewain orang tua saya"
"Sama aja bego! Berarti lo munaroh!"
Jaehyun senyum,
"Seirining berjalannya waktu""Ha?"
Apaan sih maksudnya?
Goblok!
Ah!
Kok gue telmi gini sih?
Tau dah serah dia!
Sepulang cari makan. Gue mau langsung pulang. Ya gue uda gerah aja sama pakaiannya. Apalagi kalo gue inget yg ditoko tadi. Hadeh pengen gue kremes aja tuh mulut. Ga ngaca kali ya.
"Duh males banget gue dirumah, bosen" gue nendang nendang angin sambil gulung gulung kek cacing kepanasan.
Uda main hp, nonton tv, ngemil, dll tetep aja bosen. Hadeh.
Enaknya tuh ngapain, mana uda jam 8.Ah, telfon seongwoo aja dah.
"Halo!"
"Paan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Say Yes X Jung Jaehyun
Fanfiction[END] "Dikasih kesempatan sekali dua kali ga mempan!" "Say yes, please" [Tahap Revisi] Start : 18 Nov 2019 End : 2 mei 2020