26

10.4K 901 198
                                    

Vomment vomment vomment

Author tau kalo nunggu itu gaenak hehe.

Apalagi kalo ga divote :')

------------------------------------------------------

"Ngapain kamu masih temuin dia?! Papa sudah bilang sama kamu! Jangan pernah temuin dia lagi!" bentak papa gue pas sampe dirumah.

Jadi tadi gue pas lagi ngobrol sama jaehyun, tiba tiba ada yg neriakin nama gue. Siapa lagi kalo bukan papa. Papa langsung narik tangan gue dan ninggalin jaehyun disana.

"Masih belum puas kamu disakitin sama dia?!"

"Pa sudah, ini bukan kesalahan nana sepenuhnya" kata mama nenangin papa yg lagi marah.

"Oke" papa ngehela nafas bentar. "Nana, mau kamu itu apa? Ngomong sama papa sayang" tanya papa yg uda mulai melembut.

"Pah, nana cuma mau... Jangan pisahin nana sama jaehyun"

"Sayang, papa itu gamau anak kesayangan papa disakiti sama cowok berengsek kayak dia. Papa gamau anak papa sakit hati berkali kali. Papa sayang sama kamu nak" kata papa sambil ngelus rambut gue.

"Kalau kamu kembali sama jaehyun, emangnya kamu mau jadi gelandangan sama dia? Terus kamu mau dikasih makan apa sayang?"

Gue gabisa pilih dua duanya, gue gabisa ninggalin jaehyun dan gue juga gamau disakitin lagi sama dia. Tapi kenapa gitu rasa ingin kembali sama dia itu lebih besar daripada rasa sakit yg uda dia buat.

"Pa, bukannya nana nolak kemauan papa, tapi nana gabisa ninggalin jaehyun, nana cuma pengen mengulang kembali sama jaehyun dari awal"

"Nana gamau kalo terus terusan seperti ini pa, nana pengen mengulang semuanya dari nol sampe dimana kita bakal gimana nantinya"

"Nana pengen pertahananin rumah tangga nana sama jaehyun, nana sudah dewasa pa. Jadi nana akan usaha sendiri"

"Kalau begitu, kamu omongin baik baik sama papanya jaehyun dulu. Kalau kamu butuh bantuan papa, ngomong aja langsung ya. Papa selalu ada buat kamu sayang" kata papa kemudian meluk gue dan gue pun ngebales pelukan papa.

"Makasih pa"

"Ayo makan malam dulu, pasti kamu lapar kan nemenin jaehyun dari tadi siang?"

"Hehe iya pa"

"Yauda ayo, uda dimasakin sama mama"

"Bibi kemana pa?"

"Pulang kampung, anaknya sakit. Itu si jungkook"

"Oya? Sakit apa pa?"

"Cuma demam ga parah"

"Ooh, yauda besok nana mau jenguk sekalian main sama jungkook, uda lama ga ketemu juga"

"Iya, ajak daniel gih. Temen dia juga kan?"

"Iya pa, siyappp"

Paginya gue gada jadwal kuliah, jadi gue ngajak daniel ke rumah jungkook dan dia mau mau aja karena uda lama ga ketemu juga. Sekalian main gitu sih katanya.

Kita berdua berangkat jam 9 sampe sana sekitar jam 11an mungkin, ya emang ga terlalu jauh dan ga terlalu deket.

Sebelum berangkat ke rumah Jungkook, gue sama daniel mampir ke minimarket sebentar buat beli makanan ringan sama minuman. Sekalian gue juga mau ngasih jaehyun makan, kasian tuh orang, uda kek gembel beneran.

Masa gada cewek sama sekali yg mungut dia? Bukannya dia ganteng ya? Biasanya kan kalo di meme meme gitu liat gembel ganteng pada mungut, tapi kenyataannya kagak njir.

Say Yes X Jung Jaehyun Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang